Robby Purba Terjatuh, Dilarikan ke Rumah Sakit

Robby Purba.
Sumber :
  • dok. instagram @robbypurba

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter ternama, Robby Purba. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Robby mengabarkan bahwa dirinya mengalami kecelakaan yakni terjatuh hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Robby mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit. Robby menjelaskan bahwa tangannya sampai harus dijahit akibat terjatuh tersebut.

Menurut Robby Purba, saat terjatuh ia sempat menahan dengan tangan. Inilah yang akhirnya membuat ia mendapatkan beberapa jahitan di bagian tangan.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

“Akhirnya punya jahitan , 5 saja… 02:27 A.M. Hari ini berakhir di IGD gaes…!!!” tulis Robby Purba sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Selasa, 14 Desember 2021.

Tidak sendiri, Robby berada di rumah sakit dengan ditemani oleh orang-orang terdekatnya. Karena kecelakaan tersebut, orang-orang terdekat Robby menjadi panik dan khawatir.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

“Aku yang jatuh, mereka yang panik,” kata Robby.

“Kenapa bang?” tanya orang terdekat Robby.

“Biasa, namanya aktor film action, lutung kasarung,” jawab Robby becanda.

Robby menambahkan, pada saat jatuh tersebut, darahnya sempat mengucur. Ia berusaha untuk menampung darah tersebut dengan tangan satunya lagi. 

“Darahnya nggak berhenti, aku turun dari lantai tiga ke lantai satu. Aku tampung darahku tadi, keliatan kali ya ngucur banget itu, kelihatan ya,” kata Robby.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya