Disebut Tarif Ceramah Rp30 Juta, Ustaz Yusuf Mansur Buka Suara

Ustaz Yusuf Mansur Logo ads
Ustaz Yusuf Mansur
Sumber :
  • IG @yusufmansurnew

VIVA – Ustaz Yusuf Mansur tengah menjadi perbincangan masyarakat luas. Ulama yang sering menyerukan umat untuk bersedekah itu dituding melakukan investasi bodong hingga merugikan banyak orang.

Meskipun telah melakukan klarifikasi, namun banyak orang masih tetap memperbincangkan Ustaz yang gemar bermedia sosial ini.

Termasuk salah satunya dalam sebuah kolom komentar di sebuah akun YouTube. Komentar itu pun diunggah Yusuf Mansur di akun Instagram pribadinya.

Dalam akun YouTube itu, seorang pengguna bernama Haikal Wukawuka menjelaskan tentang pengalamannya yang mengundang Yusuf Mansur sebagai penceramah di masjid dekat rumahnya.

Disebutkan akun itu, Yusuf Mansur memasang tarif yang cukup mahal untuk diundang sebagai penceramah di masjid tempatnya.

"Ceramah ma orang lain mah suruh sedekah ekstrim yg ikhlas, giliran dipanggil ceramah k masjid d t4 ane tarifnya mahal selangit... Bukan kata nya, cuma share pengalaman pribadi ngundang YM," tulis akun itu.

Dia menyebut bahwa untuk mengundang Yusuf Mansur sebagai penceramah di masjid tempatnya itu, Yusuf Mansur memasang tarif Rp30 juta.