7 Artis Ini Sambut Cucu di Tahun 2021

Feni Rose.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Menyambut kelahiran cucu menjadi momen yang membahagiakan. Terlebih jika yang lahir adalah cucu pertama. Tahun 2021 ini sejumlah artis sambut kelahiran cucu dengan penuh sukacita. Siapa sajakah mereka? Berikut ini ulasannya.

Selain Cantik, Pacar Baru Sule Ternyata Punya Mobil Mewah Ini

1. Hetty Koes Endang
Putri Hetty Koes Endang yakni Afifah Yusuf melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada Rabu (11/08/2021). Kala itu, kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Bunda Hetty di laman Instagram pribadinya.

2. Rieta Amilia
Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini pun kembali menyambut kelahiran cucu di tahun 2021. Cucu keempat Rita Amilia ini diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

Dapat Cerita dari Cucu, Pembina Yayasan SMK Lingga Kencana: Bus Sempat Mogok dan Ban Botak

3. Feni Rose
Pada Juli 2021, Feni Rose resmi berganti status menjadi nenek. Sebab, sang putri, Giannirma Gavrila, baru saja melahirkan anak pertama yang diberi nama Janugia.

4. Amy Qanita
Sama dengan Rieta Amilia, Amy Qanita pun menyambut cucu baru dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kelahiran adik Rafathar Malik Ahmad ini menjadikanya sebagai nenek dengan tujuh cucu.

Menguak Motif Epy Kusnandar Pakai Ganja

Untuk mengetahui ulasan selengkapnya klik tautan berikut ini.

Kapuspenkum Kejagung, Ketut Sumedana

Sandra Dewi Diperiksa, Kejagung Sebut Terkait Kewajaran Aset yang Dimiliki

Artis cantik Sandra Dewi, masih menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk 2015-2022

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024