Jeff Smith Ajukan Rehab, Dibawa ke RSKO Hari Ini

Jeff Smith
Sumber :
  • Instagram/@mr.jeffsmith

VIVA – Artis Jeff Smith mengajukan permohonan rehabilitasi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Dia dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) berkaitan dengan assessment rehabilitasi itu. Permohonan rehabilitasi diajukan pihak keluarga Jeff. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi E. Zulpan.

Jeff Smith

Photo :
  • Instagram/@mr.jeffsmith
Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

"Ya hari ini assessment, ada permohonan dari pihak keluarganya mengajukan rehabilitasi untuk Jeff Smith," ujar dia kepada wartawan, Selasa, 14 Desember 2021.

Sementara itu, pengacara Jeff, Aldi Surya mengklaim pihak Badan Narkotika Nasional t(BNN) elah mengabulkan permohonan rehabilitasi yang diajukan kliennya. Jeff saat ini telah dibawa dari Polda Metro ke RSKO guna menjalani rehab.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini

Jeff Smith.

Photo :
  • Instagram @mr.jeffsmith

"Terkait Jeff sudah mengajukan assessment karena barbuknya, artinya bisa diakomodir, dia bisa direhab dan alhamdulillah dia sudah disetujui, dia sudah berangkat ke RSKO," kaya Aldi menambahkan.

Sebagai informasi, Jeff Smith diamankan oleh pihak kepolisian di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 15 April 2021. Setelah dilakukan tes urine, Jeff dinyatakan positif mengonsumsi ganja. 

Jeff Smith

Photo :
  • Instagram/@mr.jeffsmith

Dalam persidangan kasusnya, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat menetapkan Jeff bersalah karena melakukan tindak penyalahgunaan narkoba. 

Maka dari itu, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat menjatuhkan putusan vonis kepada Jeff Smith berupa hukuman penjara selama 5 bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya