Bintang Hospital Playlist, Shin Hyun Been Positif COVID-19

Shin Hyun Been.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Bintang drama Korea Hospital Playlist, Shin Hyun Been menjadi salah satu artis yang terinfeksi virus corona. Ia dinyatakan positif COVID-19, Selasa, 14 Desember 2021. 

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh agensi yang menaungi sang aktris, Yooborn Company. Mereka juga mengatakan bahwa Shin Hyun Been telah divaksin sebanyak dua kali pada September 2021 lalu.

Ia juga disebut rutin melakukan tes COVID-19 sambil menjalani aktivitas syuting.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Pada 13 Desember (Senin), ia diberi tahu bahwa ia telah melakukan kontak dekat dengan pasien COVID-19. Ia langsung melakukan tes PCR, dan setelah diklasifikasikan sebagai orang yang harus dimonitor, ia melakukan tes lagi," ujar agensi, dikutip dari laman Soompi.

Shin Hyun Been.

Photo :
  • Soompi
Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Kemudian dia dinyatakan positif pada 14 Desember 2021," tambah mereka.

Agensi tersebut juga mengatakan bahwa saat ini Shin Hyun Been tidak mengalami masalah kesehatan apa pun. Mereka pun langsung membatalkan seluruh aktivitas yang telah dijadwalkan sebelumnya.

"Kami melakukan segalanya sesuai instruksi pemerintah dan petugas kesehatan. Kami minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran pada banyak orang," ucap mereka.

"Kamu akan melakukan semuanya yang kami bisa untuk memastikan kesehatan dan keamanan para aktor dan staf kami, serta melakukan yang terbaik untuk mencegah penyebaran COVID-19," tutup agensi Shin Hyun Been.

Sebagai informasi, drama Korea terbaru Shin Hyun Been berjudul Reflection of You baru saja selesai tayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya