Angelina Sondakh Jadi Guru Ngaji, Tarif Ceramah Ustaz Yusuf Mansur

Angelina Sondakh.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Berita Angelina Sondakh yang kini menjadi guru ngaji bertengger di puncak daftar artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA sepanjang Selasa, 14 Desember 2021. Selain itu masih banyak berita dari dunia hiburan yang menjadi sorotan pembaca.

Ini Alasan Ustaz Yusuf Mansur Incar Gelar Profesor

Berikut ini daftar lima artikel Showbiz terpopuler edisi kemarin.

1. Berawal Mualaf, Kini Angelina Sondakh Jadi Guru Ngaji

Yusuf Mansur Pernah Berharap Jadi Mertua Pangeran Mateen, Netizen: Minggir Wir

Angelina Sondakh.

Photo :
  • Instagram

Angelina Sondakh bisa dibilang memiliki perjalanan spiritual yang cukup berliku. Bahkan, kabarnya ia sempat keluar lagi dari agama Islam namun kini disebut hafal Al-Quran hingga menjadi guru ngaji. Seperti apa kisahnya? 

Doddy Sudrajat Ungkit Lagi Harta Vanessa Angel, Minta Tas Branded Dibagi 2 untuk Fuji dan Mayang

Keputusan Angelina Sondakh untuk menjadi muslim tak jauh-jauh dari isu kedekatannya dengan mendiang suaminya, Adjie Massaid. Keduanya lantas menikah, namun takdir memisahkan mereka saat Adjie Massaid meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Potret Angelina Sondakh Tampil Anggun Berhijab

Politisi Demokrat yang tersangkut kasus korupsi proyek di Hambalang, Angelina Sondakh, saat bersaksi di pengadilan beberapa waktu lalu.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Nama Angelina Sondakh belakang ini kembali mencuri perhatian publik. Wanita yang pernah aktif sebagai politisi Partai Demokrat tersebut disebut-sebut tak lama lagi akan segera bebas dan mengakhiri hukuman penjara kasus korupsi dana pembangunan wisma atlet Jakabaring, Palembang. 

Tak hanya itu saja, istri mendiang aktor Adjie Massaid tersebut juga diketahui memiliki perjalanan spiritual yang cukup berliku. Bahkan, kabarnya ia sempat keluar lagi dari agama Islam namun kini dikabarkan hafal Al-Quran hingga menjadi guru ngaji.

Baca selengkapnya di sini.

3. Doddy Sudrajat Minta Tes DNA untuk Buktikan Gala Anak Kandung Bibi

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Doddy Sudrajat lagi-lagi membuat kehebohan lantaran meminta lakukan tes DNA pada cucunya, Gala Sky Andriansyah. Bukan tanpa sebab, Doddy berniat untuk membuktikan bahwa Gala Sky merupakan anak kandung mendiang Bibi Ardiansyah. 

Beberapa waktu lalu, ayah mendiang Vanessa Angel itu meragukan pernikahan yang dijalani putrinya dengan Bibi Lantas, apa saja fakta-fakta yang terkuak? Berikut ulasannya dikutip dari laman IntipSeleb, Senin, 13 November 2021.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ketemu Ariel NOAH, Anya Geraldine Ungkap Perasaan Suka

Anya Geraldine dan Ariel NOAH.

Photo :
  • Instagram @anyageraldine

Aktris sekaligus selebgram Anya Geraldine, mengunggah foto dan video yang menampilkan pertemuannya dengan Ariel NOAH. Anya tampak menyaksikan langsung penampillan Ariel bersama band NOAH dalam sebuah acara. 

Anya mengunggah foto berdua dengan Ariel. Dalam foto itu, Anya tampak mengenakan baju berwarna coklat muda, sementara Ariel mengenakan baju berwarna hitam. 

Baca selengkapnya di sini.

5. Disebut Tarif Ceramah Rp30 Juta, Ustaz Yusuf Mansur Buka Suara

Ustaz Yusuf Mansur

Photo :
  • IG @yusufmansurnew

Ustaz Yusuf Mansur tengah menjadi perbincangan masyarakat luas. Ulama yang sering menyerukan umat untuk bersedekah itu dituding melakukan investasi bodong hingga merugikan banyak orang.

Meskipun telah melakukan klarifikasi, namun banyak orang masih tetap memperbincangkan Ustaz yang gemar bermedia sosial ini.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya