Jalani Wamil, Gong Myung Berikan Hadiah Khusus untuk Fans Lewat Video

Gong Myung
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktor Gong Myung diketahui baru saja memasuki masa wajib militernya pada Selasa 14 Desember 2021. Gong Myung diketahui akan mulai menerima pelatihan dasar militer melalui pusat pelatihan.

Agensi Gong Myung, Saram Entertainment mengungkap bahwa Gong Myung akan menerima empat minggu pelatihan dasar militer sebelum ditugaskan ke unit untuk bertugas sebagai tentara aktif. Namun untuk mencegah penyebaran COVID-19 waktu dan lokasi pendaftarannya akan dirahasiakan.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Sebelum menjalani wajib militernya, Gong Myung membagikan foto terbarunya. Dalam foto itu, Gong Myung terlihat mengenakan hoodie berwarna green army dengan kepala plontosnya. Dalam beberapa foto yang diunggah di akun instagramnya, Gong Myung nampak terlihat ceria dan sempat memegang kepala plontosnya.

“Aku akan kembali dengan selamat!” tulis Gong Myung di akun instagramnya.

Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

Sebelum menjalani wajib militernya, Saram Entertainment juga membagikan video perpisahan Gong Myung.

“Halo, ini aktor Gong Myung. Saya telah mendaftar militer untuk memenuhi tugas nasional saya. Setidaknya saya bisa mengucapkan selamat tinggal kepada Anda melalui video. Ada banyak hal yang ingin saya katakan kepada Anda secara langsung, tetapi harap dipahami bahwa saya menyapa Anda dengan cara ini," kata Gong Myung dalam video itu.

5 Negara yang Masih Terapkan Wajib Militer: Kehormatan, Kewajiban, atau Pelanggaran HAM?

Gong Myung juga mengutarakan akan melihat para penggemarnya secepat mungkin usai menjalani wajib militernya. Gong Myung juga meminta para penggemarnya tetap sehat dan tetap setia menunggunya hingga selesai menjalankan wajib militernya.

"Ketika saatnya tiba ketika saya dapat melihat Anda, saya ingin melakukan kontak mata dengan Anda masing-masing. Saya akan kembali dengan tubuh dan pikiran yang sehat, jadi tolong tunggu saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang mencintai saya dan proyek saya dan memberi tahu mereka bahwa saya mencintai mereka. Terima kasih," kata Gong Myung dalam video itu.

Lahir pada tahun 1994, Gong Myung mulai berakting melalui web drama  yang dirilis tahun 2013  yakni “After School: Lucky or Not.” Setelah itu, Gong Myung juga sempat membintangi berbagai drama seperti "Drinking Solo" yang tayang di tvN, "Melo Is My Nature" yang tayang di JTBC, dan "Lovers of the Red Sky" yang tayang di SBS, serta film "Extreme Job."

Taeyong NCT wajib militer

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Taeyong NCT yang sangat dicintai penggemarnya telah resmi memulai wajib militer (wamil) sebagai salah satu kewajiban bagi pria di Korea Selatan (Korsel) pada 15 April.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024