Postingan Terakhir Instagram Laura Anna, Sangat Disayangi Para Sahabat

Postingan terakhir Instragram Laura Anna berfoto bersama rekan-rekan selebriti
Sumber :
  • IG @edlnlaura

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Selebgram yang juga merupakan seorang model, Laura Anna meninggal dunia pada Rabu 15 Desember 2021.

Richard Lee Dihujat Usai Undang Gaga Muhammad ke Podcast, Kini Umumkan Pamit dari Media Sosial

Kabar tersebut dibenarkan oleh para sahabat Laura Anna, salah satunya yang diposting oleh akun Instagram Aan Story. Aan memohon doa terbaik untuk sahabatnya tersebut.

"Innalillahi wainailaihirojiun Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ‘Edelenye Laura Anna’ Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA," tulis Aan Story.

Bukan Kasus Laura Anna, Ternyata Inilah yang Membuat Gaga Muhammad Menyesal

Dari aktivitasnya di dunia maya, Laura Anna sempat memposting unggahan terakhir pada Minggu 12 Desember 2021 lalu di akun Instagram pribadinya.

Usai Bikin Netizen Pangling, Gaga Muhammad Akui Selama Ini Tak Pernah Ziarah ke Makam Laura Anna

Dalam unggahannya tersebut, Laura menyematkan foto tengah berpose dengan para sahabatnya yang juga datang dari kalangan selebriti Tanah Air. Raffi Ahmad, Marshel Widianto, Gilang Widya Pramana dan sang istri, Shandy Purnamasari adalah para pesohor yang ada dalam foto tersebut.

Selain itu, pada slide-slide berikutnya terdapat foto kebersamaan Laura dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang tampak begitu dekat dan hangat.

“From there to here… mbak gigi and aa raffi.. always treat people like .. never angry always understanding. No let people go hungry if they eat we have to eat with them too,” tulis Laura Anna dalam caption postingan terakhirnya tersebut.

“We love them alot and i love them alot always beautiful never not. Nahh ngerti gak tuuu b.inggris gue.. HAHAHA intinya mereka TOP IS DE BEST,” lanjut tulisan caption tersebut.

Beberapa waktu lalu, Laura Anna menjadi perbincangan publik saat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis, 2 Desember 2021 guna menuntut mantan kekasihnya, Gaga Muhammad yang sudah membuatnya lumpuh karena kecelakaan mobil yang terjadi pada 8 Desember 2019.

Laura datang dengan didampingi para sahabatnya, yaitu Dara Arafah dan Keanu Agl. Selain itu, Laura juga mendapat banyak dukungan, salah satunya dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Gaga Muhammad yang merupakan mantan kekasih Awkarin ini mengungkapkan dalam kanal YouTube pribadinya bahwa dirinya mengalami kecelakaan lantaran dalam kondisi mabuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya