Laura Anna Meninggal Dunia, Denny Sumargo Ungkap Sebuah Janji

Unggahan Denny Sumargo saat berjumpa Laura Anna
Sumber :
  • Instagram Denny Sumargo

VIVA – Kabar duka datang dari selebgram Laura anna. Laura Anna dikabarkan meninggal dunia. Kabar meninggalnya Laura Anna ini pun diunggah oleh salah satu teman Laura Anna, Aan Story.

Amanda Rawles Berperan Jadi Laura Anna: Tanggung Jawab yang Sangat Berat

Melalui akun instagramnya, Aan Story tidak menyangka Laura Anna akan pergi secepat ini.

"Innalillahi wainailaihirojiun Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ‘Edelenye Laura Anna’ Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA," tulis Aan Story.

Kisah Laura Anna Diangkat ke Layar Lebar, Begini Respons Keluarga

Sebelum meninggal Laura Anna diketahui berjuang mencari keadilan untuk kasus yang menimpanya. Selebgram yang juga seorang model tersebut mengalami kecelakaan pada Desember 2019 silam.

Kejadian itu pun menyebabkan Laura Anna menderita lumpuh saat ini. Laura Anna kecelakaan saat berada di mobil yang dikendarai kekasihnya, Gaga Muhammad.

Akhirnya! Kisah Laura Anna Diadaptasi Jadi Film, Dibintangi Amanda Rawles hingga Kevin Ardilova

Beberapa waktu belakangan ini, Laura Anna juga mendapat dukungan moril dari sejumlah kalangan selebritis, salah satunya adalah ‘pebasket sombong’ Denny Sumargo.

Unggahan Denny Sumargo saat berjumpa Laura Anna

Photo :
  • Instagram Denny Sumargo

Semalam, Denny Sumargo sempat menunggah video bersama dengan Laura Anna di akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, Denny Sumargo terlihat menggendong Laura Anna. Denny Sumargo terlihat menggendong Laura untuk masuk ke dalam mobil.

"Kita ke lapangan basket kali ya," kata Denny Sumargo dalam video itu. "Boleh. Ini namanya Laura ini namanya Densu," jawab Laura Anna.

Dalam video itu, Denny Sumargo juga memberikan semangat kepada Laura Anna untuk tetap tegar dan tidak mendengarkan kata-kata miring tentangnya.

"Tetap bergerak Laura, tetap tumbuh jangan dengerin kata-kata miring di luar sana," kata Denny Sumargo.

"Terima kasih ka," jawab Laura Anna.

"Ikutin hatimu karena hatimu tidak akan pernah salah," kata Denny Sumargo.

Tidak sampai di situ, Denny Sumargo dan Laura Anna pun membuat janji. Denny Sumargo juga mengungkapkan akan mengajak Laura Anna keliling Indonesia ketika Laura Anna sudah sembuh.

"Cepet sembuh cepet jalan nanti kita keliling Indonesia. Inget ya janjinya," kata Denny Sumargo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya