Kisah Cinta Laura Anna dan Gaga Muhammad, Gaga Disebut Benalu

Selebgram Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad
Sumber :
  • IG Edelenyi Laura Anna

VIVA – Selebgram Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (15/12). Kabar tersebut dibenarkan oleh manajernya, Silvia. Sebelumnya, kondisi Laura Anna sudah lumpuh akibat kecelakaan mobil bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Pada 8 Desember 2019, Laura Anna mengalami kecelakaan mobil di Tol Jagorawi. Mobil tersebut dikemudikan oleh Gaga Muhammad. 

Amanda Rawles Berperan Jadi Laura Anna: Tanggung Jawab yang Sangat Berat

Akibat kecelakaan tersebut, Laura Anna mengalami cervical vertebrae disclocation atau diskolasi tulang leher. Laura pun mengalami lumpuh dari pinggang ke bawah. Kronologi dan fakta-fakta tentang kisah asmara dan juga kronologi kecelakaan Laura Anna ini sedang menjadi perbincangan hangat. Rupanya, Gaga disebut benalu dalam percintaannya dengan Laura. Berikut kisah cinta Laura Anna dan Gaga Muhammad, dari kisah romantis, hingga Laura disebabkan lumpuh oleh Gaga.

Disebut Pasangan Couple Goals

Kisah Laura Anna Diangkat ke Layar Lebar, Begini Respons Keluarga

Selebgram Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad

Photo :
  • IG Edelenyi Laura Anna

Laura Anna dan Gaga Muhammad diketahui sering membagikan kebersamaan dan kemesraan mereka di Instagram. Mereka awalnya terlihat bahagia dan baik-baik saja. Namun, kisah cinta mereka mengalami masalah setelah Laura mengalami kecelakaan parah. Bahkan, banyak netizen yang menganggap pasangan ini adalah pasangan couple goals.

Akhirnya! Kisah Laura Anna Diadaptasi Jadi Film, Dibintangi Amanda Rawles hingga Kevin Ardilova

Gaya Pacaran Laura dan Gaga

Laura Anna.

Photo :
  • Instagram/edlnlaura

Diketahui jika sebelumnya, Gaga Muhammad sempat menjalin hubungan asmara dengan Awkarin. Sejak pacaran dengan Awkarin, sosok Gaga dikenal dengan gaya pacarannya yang terbilang bebas dan nyentrik. Ia tak ragu-ragu mengumbar kemesraan di depan umum atau mengunggah foto-foto mesra ke Instagram. Hal serupa juga dilakukan saat ia menjalin hubungan asmara dengan Laura Anna. Keduanya kerap menampilkan pose mesra. 

Laura Anna Diselingkuhi Saat Terbaring Sakit

Laura Anna

Photo :
  • Tangkapan Layar

Pada Desember 2019, Gaga dan Laura Anna mengalami kecelakaan. Akibat kecelakaan itu, Laura Anna mengidap Spinal Cord Injury atau cedera saraf tulang belakang, yang menghilangkan kemampuan sensor motorik dan kendali geraknya. Sementara itu, Gaga hanya mengalami luka ringan. Namun, dari pengakuan Laura Anna mengungkapkan bahwa Gaga Muhammad sempat selingkuh ketika dirinya sakit. Namun saat itu ia bersyukur sudah tidak menjadi kekasih dari Gaga Muhammad dan sudah lega karena lepas dari tangan mantan pacarnya.

Hubungan Gaga dan Laura Anna Retak Pasca Kecelakaan

Laura Anna

Photo :
  • Tangkapan Layar

Ketika Laura Anna merasa kesakitan usai kecelakaan, dirinya malah dipaksa Gaga Muhammad untuk kembali pulang. Tak kuat dengan rasa sakit yang dirasakannya, Laura Anna menjerit meminta tolong dan dirawat di rumah sakit. Dua bulan pasca kecelakan, Laura Anna merasa jika hubungannya dengan Gaga Muhammad sudah tidak sehat lagi.

Laura Dibikin Sakit Hati

Laura Anna.

Photo :
  • YouTube

Diketahui jika Laura Anna benar-benar sakit hati kepada mantan pacarnya, Gaga. Ia terkejut saat ATM Laura Anna diam-diam diambil oleh ibunda Gaga Muhammad. Edelenyi Laura Anna pun pasrah dan melaporkan mantan kekasihnya ini kepada pihak kepolisian lantaran dianggap menelantarkan hingga membuatnya lumpuh.

Laura Sempat Ingin Dinikahkan Untuk Pertanggungjawaban

Laura Anna.

Photo :
  • Instagram @edlnlaura

Gaga Muhammad sempat ingin menikahi mantan kekasihnya, Laura Anna . Ayah Gaga, Asep Yusman mengatakan hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa tanggung jawab putranya usai kecelakaan yang dialami keduanya. Menurut Asep, rencana itu sudah didiskusikan dengan pihak keluarga Laura. Hanya saja, tanggal dan kapan pernikahan tersebut belum dibicarakan lantaran tidak adanya kepastian hingga saat ini.

Rencana pernikahan itu sudah dipersiapkan sejak lama. Kuasa hukum Gaga, Fahmi Bachmid pun membeberkan sedikit perbincangannya dengan ibu sang klien. Fahmi menjelaskan, ibunda Gaga turut mendukung rencana tersebut. Fahmi mengungkapkan bahwa solusi terbaik yang bisa dilakukan hanya menikahkan Gaga dengan Laura. Hal itu juga yang menjadi permintaan kedua orangtuanya. Dengan begitu, kasus ini diharapkan bisa segera selesai.

Kabar meninggalnya Laura Anna ini membuat duka mendalam dan menggemparkan lantaran kasus yang ia alami belum selesai. Kisah Laura ini pun menjadi sorotan publik. Semoga almarhum Laura Anna ditempatkan di Surga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya