Perjalanan Cinta Venna Melinda dan Ferry Irawan, Ada Panggilan Khusus?

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar bahagia datang dari Venna Melinda dan Ferry Irawan yang dikabarkan sudah menjalin hubungan asmara. Bahkan, keduanya digosipkan akan segera menggelar acara pernikahan. Kabar tersebut terungkap sesudah keduanya sama-sama mengunggah foto kebersamaan mereka yang begitu mesra. Sontak kabar bahagia tersebut menuai respons positif dari netizen, karena keduanya merupakan sosok yang sangat cocok.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Pada awalnya, mereka menampik hubungan mereka, tapi akhir-akhir ini mereka justru sering memamerkan foto mesra, bahkan dengan anak Venna Melinda, Vania. Dari bahasa tubuh mereka, tampak keduanya memang saling menyukai satu sama lain dan Vania jelas terlihat begitu nyaman berada di pangkuan Ferry Irawan, apalagi selama ini anak bungsunya tersebut tidak pernah mendapatkan belaian kasih sayang seorang ayah.

Lalu, Bagaimana Kisah Perjalanan Venna Melinda dan Ferry Irawan?

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Sama-sama Pernah Gagal dalam Menjalani Kehidupan Rumah Tangga

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram
Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Bila kita melihat ke belakang, mereka mempunyai kisah yang serupa, yaitu sama-sama pernah gagal dalam menjalani biduk rumah tangga dan terjatuh dalam kesedihan. Venna Melinda terhitung sudah cukup lama berpisah dengan mantan suami dan menyandang status janda. Hal ini berbeda dengan Ferry Irawan yang baru beberapa bulan berpisah dengan istri pertamanya.

Awal Mula Kedekatan Venna dan Ferry

Venna Melinda.

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal

Salah seorang sahabat Venna Melinda, Elma Theana mengungkapkan bahwa awal mula kedekatan mereka berawal dari Venna yang hendak membuat vlog. Ia kemudian meminta nomor Ferry kepada sahabatnya tersebut hanya untuk ikut pembuatan konten tersebut. Setelah itu, hubungan mereka semakin dekat sampai akhirnya berpacaran.

Pada awalnya mereka memang mau berpacaran secara diam-diam saja. Hingga akhirnya pasangan tersebut membeberkan hubungan mereka ke publik. Elma juga menambahkan bahwa hubungan mereka terbilang cukup baru, sehingga ia mendukung supaya bisa membawa hubungan tersebut ke tahap yang lebih serius.

Oktober 2021

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram

Beberapa bulan yang lalu, tepatnya Oktober 2021 kemarin, Ferry sempat mengunggah salah satu foto bersama dengan Venna saat tampil di salah satu vlog ibu tiga anak tersebut. Bincang-bincang Venna bersama dengan ibunda Ferry pun sudah ditayangkan dalam kanal YouTube Venna Melinda. Bahkan, unggahan tersebut sukses menarik pujian dari warganet.

Desember 2021

Hari Kamis, 9 Desember 2021 lalu, Venna menggunggah sebuah foto bersama dengan Ferry dan Indra Bekti. Kemudian salah satu netizen berkomentar dengan menyebutkan bahwa Venna dan Ferry seperti ada ikatan cinta. Kemudian, Venna Melinda membalas komentar tersebut dengan sebuah emoticon berbentuk hati. Hal ini tentu saja semakin mengungkap kedekatan mereka.

Foto Bersama Emma Waroka dan Soeharto Bagoes

Tidak lama setelah itu, Venna kemudian menggunggah sebuah foto bersama dengan Ferry, Emma Waroka, dan Soeharto Bagoes. Sementara itu, melalui akun Instagram Emma Waroka, ia mengatakan bahwa mereka tengah mengadakan double date atau kencan ganda.

Bahkan, Emma juga sempat berkomentar dalam unggahan Ferry dengan mengatakan bahwa mereka adalah lovely couple. Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang mengatakan ikut bahagia dengan menyebutkan bahwa Venna dan Ferry adalah pasangan yang cocok.

Panggilan Abi

Venna Melinda.

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal

Salah satu unggahan menyentuh saat Ferry Irawan mengunggah sebuah kata-kata puitis tengang cinta. Ia mengucapkan terima kasih kepada Allah karena karunia membolak-balikkan hati manusia. Ia juga berharap bahwa Venna Melinda adalah orang terakhir yang melengkapi hidupnya. Bukan hanya itu saja, kedekatan mereka semakin terlihat saat Venna memanggil model tahun 90-an tersebut dengan kata ‘Abi’.

Panggilan sayang tersebut tampak dari unggahan sang artis ketika sedang mengayuh sepeda di wilayah Pandai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Tampak mereka sedang berkeliling bersama dengan Vania, anak perempuan yang selama ini diasuh oleh Venna Melinda. Beberapa waktu belakangan memang keduanya tampak lebih dekat. Bahkan, Athalla mengungkap bahwa sang ibu menikah tahun depan atau tahun 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya