Bintang Home Alone, Devin Ratray Dituduh Cekik dan Tonjok Pacar

Devin Ratray.
Sumber :
  • Instagram @devinratray

VIVA – Bintang Home Alone, Devin Ratray dituduh melakukan kekerasan saat bertengkar dengan kekasihnya. Setelah kejadian, sang pacar menghubungi polisi untuk melaporkan kejadian tersebut.

Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu

Menurut kekasih Devin, pertengkaran mereka memanas dan meningkat menjadi perkelahian fisik.

Dilansir dari laman TMZ, Rabu, 15 Desember 2021 pacar Devin mengklaim aktor tersebut mencekiknya dan menutup mulut sang kekasih dengan tangannya. Berusaha melepaskan diri, sang pacar menggigit tangan Devin. Namun, Devin malah menonjok wajahnya.

Bahas Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Seharusnya Dia Bersyukur Dapet Gue yang Sekarang

Wanita itu mengaku akhirnya bisa melepaskan diri dan kabur lewat tangga. Ia kemudian mengambil barang-barangnya dan pergi setelah menunggu polisi tiba.

Menurut laporan polisi, insiden tersebut terjadi pada 9 Desember 2021. Namun, untuk alasan privasi, kedua belah pihak tidak diungkap dalam laporan.

Rizky Irmansyah Belum Minta Maaf, Nikita Mirzani: Harusnya Dia Bersyukur Dapet Gue

Seorang juru bicara Oklahoma City Police Department mengatakan bahwa belum ada gugatan yang didaftarkan dalam kasus ini.

Devin Ratray.

Photo :
  • Instagram @devinratray

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Devin Ratray dan pacarnya terlibat dalam argumen di hotel Hyatt di Oklahoma City. 

Juru bicara Devin juga telah mengonfirmasi bahwa aktor 44 tahun itu terlibat argumen dengan kekasihnya yang membuat keduanya akhirnya putus. Namun, ia membantah kalau pertengkaran itu berakhir menjadi perkelahian fisik.

Ia juga tidak menjelaskan secara detail mengenai penyebab keduanya bertengkar.

Sebagai informasi, Devin Ratray dikenal publik saat membintangi film Home Alone tahun 1991 silam. Dalam film itu, ia berperan sebagai kakak tokoh utama yang diperankan Macaulay Culkin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya