Laura Anna Meninggal Dunia, Pihak Gaga Muhammad Berduka

Selebgram Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad
Sumber :
  • IG Edelenyi Laura Anna

VIVA – Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 15 Desember 2021. Pada saat dihubungi awak media, Kuasa Hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid mengungkapkan perasaan berduka.

Terbiasa Disakiti Papa Gabor, Greta Irene Sebut Laura Anna Korban Daddy Issue

Sebagai informasi, Gaga merupakan mantan kekasih Laura Anna yang mengendarai mobil dalam keadaan mabuk yang menyebabkan terjadinya kecelakaan dan menjadikan Laura mengalami kelumpuhan.

Sebagai pihak yang mewakili Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid mengungkapkan perasaan berduka atas kepergian Laura Anna. Ia juga memberi doa terbaik untuk Laura Anna.

Heboh Papa Gabor Ditelantarkan, Kakak Laura Anna Buka Suara: Aku Lebih Kasian Mama dan Adik-adik!

“Kalau kami (pihak Gaga) turut berduka cita, semoga khsusnul khotimah,” kata Fahmi Bachmid pada saat dihubungi oleh awak media.

Fahmi mengetahui perihal kabar duka tersebut dari awak media. Pada saat terakhir bertemu di pengadilan, Fahmi menilai bahwa kondisi Laura baik-baik saja.

Kisah Laura Anna Dilirik Manoj Punjabi, Akankah Dibuat Film?

“Saya kan gak ngurusin Gaga tiap hari, turut berduka cita, kemarin kan sehat-sehat aja. Saya turut berduka cita atas nama pribadi,” kata Fahmi.

Sebagai informasi tambahan, sederet rekan-rekam artis dan selebgram ikut merasa berduka karena kepergian Laura Anna. Salah satunya adalah selebgram ternama, Awkarin. Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Laura. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Awkarin mengungkapkan bahwa keceriaan Laura akan selalu terkenang. “Keceriaanmu akan selalu terkenang. Rest in love, Laura. ,” tulis Awkarin dikutip VIVA.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya