Berhati Mulia, Laura Anna Kerap Gratiskan Endorse Demi Bantu Sesama

Laura Anna.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Laura Anna meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 15 Desember 2021. Semasa hidup, Laura dikenal sebagai seorang selebgram. Kabar mengenai meninggalnya Laura menarik perhatian banyak warganet khususnya rekan-rekan artis dan selebgram.

Terpopuler: Alasan Jusuf Hamka Angkat Olivia Allan Jadi Komisaris, Momen Azizah Salsha Cuci Jersey

Presenter Deddy Corbuzier menjadi salah satu public figure yang berduka atas kepergian Laura Anna. Belum lama ini, Laura hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Deddy Corbuzier.

Dalam sebuah video yang diunggah ke channel YouTube pribadinya, Deddy mengungkapkan perasaan berduka karena kepergian Laura. Deddy diberi tahu perihal kabar duka tersebut oleh komika Marshel Widianto.

Deddy Corbuzier Tegaskan Kuliah Itu Tidak Penting: “Itu Bukan Pondasi Dasar Untuk Sukses"

“Tadi pagi ini, sekitar jam setengah 11, saya lagi meeting dengan yayasan saya. Saya dapat telepon dari Marshel, Marshel bilang bahwa ‘Om Dedd, saya mau kasih kabar’. Gua sudah tahu nih, perasaan gue enggak enak banget. ‘Kenapa Sel?’ ‘Laura sudah enggak ada’,” kata Deddy dikutip VIVA.

Laura Anna.

Photo :
  • Instagram @edlnlaura
Richard Lee Dihujat Usai Undang Gaga Muhammad ke Podcast, Kini Umumkan Pamit dari Media Sosial

Di mata Deddy Corbuzier, Laura Anna adalah sosok yang luar biasa. Menurut Deddy, meski sedang sakit, Laura tetap membuka jasa endorse untuk mendapat penghasilan dan meringkankan biaya pengobatannya.

“Dan luar biasanya Laura, selama Laura hidup, dia itu tetap ngebuka jasa endorse dia, supaya bisa mendapatkan penghasilan dengan keadaan yang seperti itu. Supaya bisa bantu biaya pengobatan dia sendiri,” ucap Deddy.

Tidak berhenti sampai di situ, Deddy juga menjelaskan bahwa Laura Anna kerap melakukan endorse secara gratis demi membantu orang-orang yang membutuhkan.

“Dan beberapa dari endorsment tersebut digratiskan sama Laura. Kalau memang orang-orang membutuhkan, digratiskan sama Laura. Itu indahnya hatinya Laura,” ujar Deddy.

“Saya tidak kenal Laura dari dulu, saya tidak tahu masa lalunya seperti apa, but itu yang saya kenal dari dia. Itu yang saya tahu dari dia,” tambah Deddy Corbuzier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya