Usai Tampil di Podcast Denny Sumargo, 4 Artis Ini Meninggal Dunia

Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

VIVA – Usai tampil di podcast Denny Sumargo, beberapa artis ini menghembuskan napas terakhirnya. Hal ini mungkin saja sesuatu yang kebetulan terjadi, seperti pada Rabu, 15 Desember 2021, sekitar pukul 09.22 WIB Laura Anna meninggal dunia. Padahal sehari sebelumnya, ia baru melakukan proses syuting untuk kanal YouTube Denny. Selain itu, Denny merupakan salah seorang pemain basket yang berasal dari Indonesia. Ia pernah bermain bersama tim Satria Muda. Penggemar Kobe Bryant dan Michael Jordan tersebut memang bercita-cita untuk menjadi seorang pemain basket profesional.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Selain jadi pemain basket profesional, ia juga dikenal sebagai seorang artis dan bintang iklan. Denny pernah jadi ikon di IBL Sampoerna, Nike shoes, model dalam berbagai sampul majalah, bermain iklan You C-1000 dan Boneeto, juri bagi ajang L-Men of the Year, pemain FTV yang bertajuk 'Mahligai Cinta', dan pemain film layar lebar 'Hattrick' yang mana ia beradu akting dengan Arumi Bachsin. Selain itu, Denny juga aktif membuat konten dalam kanal YouTubenya. Nah, berikut adalah artis yang meninggal dunia usai tampil di podcast Denny Sumargo.

Lantas, Siapa Saja Artis Meninggal Usai Tampil di Podcast Denny Sumargo?

Desta Mengakui Kesepian Pasca Bercerai dengan Natasha Rizky

Mbak You

Mbak You.

Photo :
  • Instagram @mbakyou
Nikita Mirzani Semakin Yakin Tak Akui Lolly Sebagai Anaknya, Karena Hal ini

Paranormal kondang Tanah Air, Mbak You dikabarkan meninggal dunia pada hari Kamis 1 Juli 2021 lalu. Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Mbak You pernah meramalkan hari dan tanggal dirinya akan menghembuskan napas terakhirny. Penjelasan tersebut diungkapkan oleh Mbak You saat berada di podcast Denny Sumargo. Akan tetapi, pihak Denny Sumargo menyensor ketika Mbak You menjelaskan tanggal dan waktu dirinya akan meninggal dunia.

Bahkan, Mbak You pernah mengungkapkan bahwa dirinya akan terbaring sakit di atas kain jarik. Setelah menerawang bahwa dirinya akan meninggal dunia, ia langusng membaca doa kepada Tuham supaya kejadian tersebut tidak benar-benar terjadi. Denny Sumargo benar-benar kaget setelah mengetahui bahwa Mbak You dinyatakan meninggal dunia, usai dirinya tampil di podcast tersebut.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

Photo :
  • Tangkapan layar video IG @sumargodenny

Masih dalam podcast Denny Sumargo, pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ternyata mengaku telah diramalkan akan segera menghembuskan napas terakhirnya. Apa yang sudah diramalkan ternyata menjadi kenyataan. Febri Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan tragis.

Vanessa Angel bersama dengan Bibi, pengasuh, anaknya, dan supir pribadinya mengalami kecelakaan maut di ruas Tol Jombang menuju Surabaya pada KM 672, Jawa Timur. Saat itu, podcast Denny Sumargo menjadi ramai diperbincangkan oleh warganet. Hal ini karena podcast tersebut sudah ditayangkan sejak 3 bulan sebelum kecelakaan mau tersebut terjadi.

Sementara itu, sang sopir, pengasuh, dan anak mereka, Gala Sky Andriansyah selamat dalam insiden maut tersebut. Polisi kemudian terus menggali keterangan, karena sang sopir, Tubagus Joy selamat dalam kecelakaan tersebut. Kini, jenazah Vanessa dan Febri sudah dimakamkan dalam satu liang lahat. Tentu saja, Denny Sumargo tidak menyangka bahwa mereka bisa pergi secepat itu.

Laura Anna

Edelenyi Laura Anna

Photo :
  • IG @edlnlaura

Denny Sumargo baru saja mengenal Laura Anna. Sehari sebelum dinyatakan meninggal dunia, Denny Sumargo mengundang selebgram yang lumpuh tersebut supaya ikut syuting dalam podcastnya. Di hadapan Denny Sumargo, mendiang Laura Anna mengungkapkan bahwa dirinya ingin sembuh dan dapat bermain basket kembali. Diketahui bahwa Laura memiliki impian menjadi pemain basket.

Bukan hanya hadir di rumah duka, Denny Sumargo juga ikut mendorong peti jenazah Laura Anna dari kamar mayat ke persemanyaman. Ketika melayat, Denny juga membawa sepatu Lora yang sempat tertinggal di rumahnya. Kala itu, Denny menggendong Laura dari dalam rumah sampai masuk ke mobilnya. Tak disangka, Denny lupa memakaikan sepatu Laura Anna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya