Isak Tangis Keluarga dan Sahabat Iringi Pelepasan Terakhir Laura Anna

Momen pelepasan Laura Anna.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada hari Rabu, 15 Desember 2021. Laura meninggal dunia di usia 21 tahun. Jenazah Laura disemayamkan di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. 

Amanda Rawles Berperan Jadi Laura Anna: Tanggung Jawab yang Sangat Berat

Pada hari ini, Kamis, 16 Desember 2021, sekitar pukul 13.00 WIB, jenazah Laura Anna akan dikremasi di Krematorium Heaven, Pluit. Sebelumnya, terdapat acara penutupan peti pada pukul 10.00 WIB.

Prosesi penutupan peti Laura Anna dihadiri oleh keluarga dan para sahabat. Ya, sahabat-sahabat Laura tampak setia menemani dan tidak meninggalkan Laura. Mereka di antaranya adalah Awkarin, Dara Arafah, Erika Carlina, Keanu Agl, dan yang lainnya.

Kisah Laura Anna Diangkat ke Layar Lebar, Begini Respons Keluarga

Dalam video yang diunggah ke Instagram story Awkarin, terlihat suasana haru pada saat prosesi penutupan peti. Orang-orang terdekat Laura khususnya para sahabat tampak menangis sambil memanggil nama Laura. Suasana yang tergambar begitu haru.

Para sahabat Laura Anna.

Photo :
  • Instagram Dara Arafah.
Akhirnya! Kisah Laura Anna Diadaptasi Jadi Film, Dibintangi Amanda Rawles hingga Kevin Ardilova

Dalam story itu juga terlihat orangtua Laura serta kakak dan adik-adiknya berurai air mata sambil memberikan kalimat perpisahan. Ayah Laura, Gabor Edelenyi mengecup kening Laura untuk terakhir kalinya dan menyentuh wajah putrinya itu sebelum peti ditutup. Air mata sudah tak bisa dibendung lagi.

Selain Awkarin, Dara Arafah juga mengunggah momen saat dia dan sahabat Laura lainnya tengah memandang wajah jenazah di dalam peti.

“Hari ini adalah hari terakhir kita bisa melihat wajah cantik nya @edlnlaura . Skrg laura udah jadi peri langit Dadah lauraaa,” tulis Dara Arafah sebagai caption dikutip VIVA.

Semasa hidup, Laura dikenal sebagai sosok yang baik hati di mata para sahabatnya. Maka dari itu, kepergian Laura tentu saja menjadi hal yang membuat orang-orang terdekatnya menjadi sedih dan merasa kehilangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya