Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

Denny Sumargo
Sumber :
  • IG @sumargodenny

VIVA – Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu pagi, 15 Desember 2021 di usia 21 tahun. Hingga saat ini pihak keluarga belum memberi keterangan resmi terkait penyebab meninggalnya Laura Anna.

Amanda Rawles Berperan Jadi Laura Anna: Tanggung Jawab yang Sangat Berat

Kepergian Laura Anna pun menyisakan kesedihan bukan hanya di pihak keluarga, tetapi juga di kalangan orang-orang yang mengenalnya. Salah satunya adalah Denny Sumargo. Sebelum Laura Anna meninggal, Denny Sumargo sempat bertemu dan berbincang dengan mendiang. 

Kemarin, Denny Sumargo bahkan terlihat terpukul dan kaget saat live di suatu acara saat mengetahui kabar meninggalnya Laura Anna. Denny Sumargo juga langsung melayat ke rumah duka di Kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Kisah Laura Anna Diangkat ke Layar Lebar, Begini Respons Keluarga

Laura Anna

Photo :
  • IG @edlnlaura

Saat di rumah duka, Denny Sumargo kembali mengingat momen bertemu dengan Laura Anna. Dalam video yang diunggah Denny Sumargo, Laura Anna ingin diperlakukan layaknya manusia normal.

Akhirnya! Kisah Laura Anna Diadaptasi Jadi Film, Dibintangi Amanda Rawles hingga Kevin Ardilova

"Hal terakhir yang saya ingat, dia hanya ingin diperlakukan layaknya manusia normal saja," kata Denny Sumargo dalam video itu.

Tidak hanya itu, Denny Sumargo mengungkap meski Laura Anna memiliki keterbatasan, namun masih memberikan manfaat untuk orang di sekitarnya.

Laura Anna

Photo :
  • IG @edlnlaura

"Dia tahu dia punya keterbatasan. Tapi keterbatasan itu tidak menghentikan dia untuk memberi tahu kepada kita semua bahwa last minute, tarikan napas terakhir dia, saya masih memberikan manfaat saya untuk kalian semua," kata Denny Sumargo.

Pebasket ini pun mengucapkan salam perpisahannya untuk Laura Anna di depan peti jenazahnya.

"Dia datang dengan kasih, dia pergi dengan kasih. Laura That is a really good fight. Thank you so much. Is really nice to know you, and we pray for you," kata Denny Sumargo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya