V BTS Pamer Kumis Sambil Topless, Kim Taehyung Trending No 1

Kim Taehyung alias V BTS.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – V BTS bikin heboh penggemarnya usai mengunggah video di Instagram kala dirinya tengah melakukan karantina mandiri. Pria bernama lengkap Kim Taehyung itu diketahui harus melakukan karantina mandiri selama 10 hari setelah tiba di Korea Selatan.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Dalam video itu, V BTS memperlihatkan wajahnya yang tidak dicukur. Ia terlihat berkumis tipis. Dan yang bikin penggemar semakin heboh, ia membuat video itu dalam kondisi topless alias bertelanjang dada.

Menurut V, setelah karantina mandirinya usai, ia akan mencukur wajahnya dan mempertahankan penampilan wajah yang dicukur bersih. Diketahui bahwa V mengunggah video itu di hari terakhir karantina mandirinya. Demikian dilansir dari laman Allkpop, Minggu, 19 Desember 2021.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Sayangnya, video tersebut telah dihapus. Namun, seperti biasa, penggemar dengan cepat sudah lebih dahulu menyimpan gambar tangkapan layar.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Gara-gara video itu, V BTS pun masuk trending topic Twitter. Kata kunci Kim Taehyung pun langsung menduduki trening nomor 1 di seluruh dunia dan Amerika Serikat.

Tak hanya itu, beberapa kata kunci lain yang merupakan respons penggemar atas video V BTS seperti I'm Screaming dan Excuse Me Sir juga masuk deretan trending topic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya