Gisel Akui Sudah Putus dari Wijin

Gisel dan Wijin
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Hubungan asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin dikabarkan kandas. Gisel pun mengonfirmasi sendiri kabar itu.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Di hadapan media mantan istri Gading Marten itu mengakui kalau hubungannya dengan pebasket itu sudah putus. Awalnya, Gisel mengaku enggan mempublikasi perihal kisah asmaranya itu ke publik, tapi akhirnya ia memutuskan untuk mengungkap apa yang sebenarnya.

"Tapi karena memang dari dulu udah terlanjur begitu ya, dan emang konsep sosial media juga sekarang makin ke sini kaya dianggap penting buat orang-orang, bukan berarti mau membuktikan diri atau gimana cuma ya buat aku ada baiknya kalau memang kita info aja untuk menghindarkan hal-hal yang mungkin takut jadi ga enak ke depan-depannya," ungkap Gisel.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin.

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Gisel juga merasa harus mengungkap status hubungannya dengan Wijin untuk menghindari omongan tak sedap, mengingat statusnya sebagai orangtua tunggal.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

"Mengingat status aku yang single mom terus daripada jadi omongan orang ya udahlah lebih baik kita update aja sejujur-jujurnya, apa adanya kalau memang kondisinya saat ini menjalani kehidupan masing-masing, udah ga bareng-bareng lagi," pungkasnya.

Kabar retaknya hubungan Gisel dan Wijin mulai tercium ketika keduanya mengunggah status galau di media sosial masing-masing. Keduanya tampak memposting foto hitam putih dengan caption yang tersirat sebuah kepasrahan.

"Mencoba meletakkan banyak harapan
Berpegangan tangan sebisanya
Berjalan sebisanya
Berjuang sebisanya

Kini, berjalanlah
Walau berbeda arah,"
tulis Gisel di Instagramnya.

Sementara itu, dengan foto yang sama, Wijin juga menuliskan kalimat yang hampir senada.

"Waktu Tuhan bukan waktu kita,
Mungkin belum waktunya,
Tetap setia mengandalkanNya,"
tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya