Siwon Super Junior Sembuh dari COVID-19

Choi Siwon.
Sumber :
  • Twitter/siwonchoi

VIVA – Choi Siwon Super Junior telah selesai menjalani karantina mandiri dan akan kembali melanjutkan aktivitasnya. Informasi tersebut disampaikan oleh pihak agensi yang menaungi Siwon Suju yakni SM Entertainment, pada Minggu, 19 Desember 2021.

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

"Choi Siwon dibebaskan dari karantina mandiri pada siang hari ini karena otoritas kesehatan menilai bahwa tidak ada risiko penularan infeksi (COVID-19) lebih lanjut,” kata pihak SM Entertainment dikutip VIVA dari Allkpop, Senin, 20 Desember 2021.

Pihak SM Entertainment kemudian menambahkan bahwa Siwon Super Junior akan kembali melanjutkan kegiatannya dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan COVID-19.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Choi Siwon

Photo :
  • YouTube/Choi Siwon

Sebagai informasi, Choi Siwon dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19, pada Jumat pagi, 10 November waktu Korea.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Siwon sebelumnya sudah menjalani vaksin yang kedua kali pada bulan September 2021. Namun, ketika dilakukan tes PCR, Siwon dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. 

Usai dinyatakan positid COVID-19, Choi Siwon langsung menangguhkan semua kegiatannya dan akan menjalani karantina mandiri. Siwon juga tidak hadir dalam acara Mnet Asian Music Awards (MAMA), yang digelar pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya