Maia Estianty Ungkap Kado Termahal dari Sang Suami Iwan Mussry

Irwan Mussry dan Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram/maiaestiantyreal

VIVA –  Maia Estianty sekarang telah hidup berbahagia dengan suaminya, Irwan Mussry.  Maia dan Irwan  menikah pada 29 Oktober 2018 di Tokyo, Jepang. Keduanya melangsungkan akan akad nikah di Masjid Camii & Turkish Culture Center, pagi waktu setempat.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Maia dan Irwan kerap membagikan momen kemesraan keduanya di sosial media yang kadang membuat iri warganet. Bahkan saking sayangnya Irwan dengan Maia, disebut pengusaha jam tangan terkenal ini memberikan hadiah dengan nilai yang fantastis. 

Dikutip dari YouTube Titi Kamal dan Christian Sugiono (Titi dan Tian), Maia menyebut mengakui kado termahal yang diberikan sang suami kepadanya. 

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

“Bunda, kado apa paling mahal yang dikasih buat Bunda dari Pak Irwan,” tanya Titi kepada Maia.  

"Sekarang? Ya diisin rumah, Pokoknya kata dia, kamu duduk manis aja, saya isiin rumahnya. jadi aku tinggal masuk aja. Jadi aku cuma duduk manis,” ujar Maia. 

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Meski Maia tidak mengungkapkan berapa total harga yang dikeluarkan Irwan Mussry, namun Titi Kamal yang mengklaim mengetahui budget isi rumah Maia Estianty mengakui bahwa harganya fantastis.

"Boleh dikasih tahu gak bun berapa bun? Jangan ya? Aku dah dikasih tau budgetnya dan wow, fantastis banget. Parah, amazing," ujar Titi.

"Kebetulan aku yang bangun ya, aku tuh bangun struktur, aku kan beli rumah, terus aku bangun strukturnya gitu," kata Maia.

Melihat hal tersebut, Irwan Mussry berinisiatif untuk mengisi rumah yang telah dibangun istrinya itu.

“Ya dia mau isiin, ya aku terima,” kata Maia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya