Rizky Billar jadi Suami Siaga, Lesti Kejora Makin Cinta

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • ist

VIVA – Rizky Billar dan Lesti Kejora terlihat semakin harmonis. Saat ini mereka tengah menunggu kelahiran anak pertama. Meski begitu, keduanya tetap rajin menjahili satu sama lain. Diakui Lesti Kejora kadang hal itu membuatnya kesal.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

"Perang prank adalah salah satu cara kami menjaga keharmonisan dalam berumah tangga. Kadang Kakak bikin Dede kesel, dan juga sebaliknya," tulis Lesti Kejora baru-baru ini.

Namun prank yang mereka buat semata-mata bukanlah keisengan untuk membuat pasangan kesal aja, melainkan jadi salah satu bentuk perhatian satu sama lain sebagai suami istri. Buktinya Rizky Billar tetap jadi suami siaga. Ia selalu memenuhi kebutuhan istrinya.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • ist

"Tapi, sebagai suami, kakak juga terus siaga dalam memenuhin semua kebutuhan Dede dan calon bayi," ucap Lesti. 

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Berbagai perhatian kecil tersebut yang mampu buat Lesti Kejora luluh. Meski keduanya kerap menjahili namun tidak mengurangi rasa sayang yang ada dalam keluarga tersebut.

"Jadi bikin kami makin sayang pokoknya," katanya.

Kesiagaan Rizky Billar untuk Lesti Kejora terbilang totalitas. Billar benar-benar memperhatian kesehatan calon ibu dari anak pertamanya, termasuk urusan perawatan kulit. Billar harus memperhatian produk perawatan yang digunakan Lesti aman dari efek samping apa pun.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @rizkybillar

Billar telah memilih semua produk perawatan kulit yang aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Dalam hal ini, Lesti memakai produk dari MS Glow Beauty yang bebas dari kandungan hydroquinone yang diklaim membahayakan kulit terutama untuk ibu hamil.

Tidak cuma untuk istri, Billar juga merawat kulit dengan produk dari MS Glow For Men agar kulit tetap sehat dan terawat.

"Ditambah lagi, MS Glow memiliki kandungan White Cell DNA yang 6.67x lipat lebih cepat mencerahkan dihari ke-7. Nggak cuma untuk istri, suami pun juga perlu merawat kulit," tulis Rizky Billar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya