Tom Holland-Zendaya Dilarang Cinlok sama Produser Spider-Man

Tom Holland dan Zendaya.
Sumber :
  • Instagram @tomholland2013

VIVA – Tom Holland dan Zendaya Coleman rupanya mengabaikan nasihat kehidupan cinta yang diberikan oleh produser Spider-Man: No Way Home, Amy Pascal. Pasangan kekasih itu awalnya diperingatkan untuk tidak terlibat cinta lokasi alias cinlok dan bekencan.

Sinopsis Dune: Part Two, Antara Memimpin Pemberontakan atau Memenuhi Takdir

"Saya menemui Tom dan Zendaya secara terpisah, ketika kami pertama kali memilih mereka (sebagai bintang Spider-Man) dan menguliahi mereka," kata Amy, dikutip dari laman Aceshowbiz, Selasa, 21 Desember 2021.

"Jangan ke arah sana. Jangan. Cobalah untuk tidak (cinlok/berkencan)," ujar mantan CEO Motion Pictures Group Sony Pictures Entertainment yang berusia 63 tahun itu, menirukan ucapannya kepada Tom dan Zendaya.

Dune: Part Two Tayang di Bioskop, Seberapa Seru Filmnya?

Amy, yang juga mengawasi lima film 'Spider-Man' pertama, menambahkan bahwa Tom Holland dan Zendaya bukanlah aktor utama pertama yang dia coba peringatkan agar tidak terlibat cinta lokasi. 

Tom Holland dan Zendaya.

Photo :
  • Instagram @tomdayadaily
Sederet Tips Melakukan Perbaikan Diri ala Zendaya, Boleh untuk Dicoba

"Saya memberikan saran yang sama (kepada Andrew Garfield dan Emma Stone). Itu (cinlok) hanya bisa memperumit masalah, kau tahu?" ucapnya.

Terlepas dari peringatannya, dia mengungkapkan bahwa semua bintang sampai pada kesimpulan yang sama. Ia menambahkan, "Mereka semua mengabaikanku."

Sebagai informasi, Andrew Garfield dikabarkan berkencan dengan Emma Stone pada 2011. Pasangan yang membintangi The Amazing Spider-Man, sebagai Peter Parker dan pacarnya Gwen Stacy, itu berpisah pada 2015 setelah empat tahun berkencan.

"Pasti masih ada cinta satu sama lain di sana," seorang sumber membenarkan perpisahan mereka saat itu. 

"Mereka tetap dekat dan berhubungan baik," tambah sumber itu.

Beberapa bulan sebelum perpisahan mereka, sumber terpisah menyebut bahwa hubungan keduanya renggang karena kesibukan masing-masing.

Andrew Garfield dan Emma Stone

Photo :
  • Daily Mail

Tobey Maguire dan Kirsten Dunst juga memiliki situasi yang sangat mirip. Sam Raimi, sutradara dari trilogi 'Spider-Man' pertama, mengatakan pada 2007, "Mereka tampaknya mulai berkencan satu sama lain, saya pikir, di tengah film pertama. Meskipun saya tidak' tidak mengetahuinya saat itu."

Namun, hubungan mereka tidak bertahan lama. "Mereka akhirnya putus sebelum film kedua. Saya khawatir mereka tidak akan mendapatkan chemistry yang sama kembali, tapi itu hanya saya yang khawatir," jelasnya. 

"Mereka sangat menyukai satu sama lain, menurutku, sangat. Dan hubungan itu mungkin hanya menambah kemampuan mereka untuk saling percaya," tambahnya.

Kristen Dunst dan Tobey Maguire dalam Spider-Man

Photo :
  • Sony Pictures

Ada pun saat ini, hubungan asmara Tom Holland dan Zendaya tampaknya semakin kuat. Baru-baru ini, aktor Chaos Walking itu mengungkapkan bahwa dia berencana untuk berhenti sementara dari dunia akting karena dia ingin memulai sebuah keluarga.

"Saya telah menghabiskan enam tahun terakhir dengan begitu fokus pada karier saya. Saya ingin istirahat dan fokus untuk memulai sebuah keluarga dan mencari tahu apa yang saya inginkan, lakukan di luar dunia ini," ungkap Tom Holland.

Tom juga berbagi bahwa dia berharap untuk menjadi seorang ayah suatu hari nanti. 

"Saya suka anak-anak. Saya tidak sabar untuk menjadi seorang ayah. Saya bisa menunggu dan saya akan melakukannya, tapi saya tidak sabar," kata bintang berusia 25 tahun itu.

"Jika saya di pesta pernikahan atau pesta, saya selalu nongkrong di meja anak-anak. Ayah saya telah menjadi panutan yang hebat bagi saya. Saya pikir saya mendapatkan itu darinya. Jadi saya pikir saya akan menjadi guru sekolah dasar atau semacamnya," kata Tom Holland menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya