Kisah Hotman Paris dan Ibunda Direndahkan oleh Pelayan di Paris

Hotman Paris
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA – Hotman Paris baru-baru ini membagikan kisah tak mengenakkan. Hotman Paris tunjukkan uang ratusan dollar ke pelayan restoran karena dirinya tak terima ibunya direndahkan. Ia emosi dengan tingkah pelayan tersebut. Cerita tersebut dibagikan Hotman Paris lewat akun media sosialnya. 

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Kisah Ibunda Hotman Paris Direndahkan di Restoran Mewah

Hotman Paris

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial
Islamofobia di Prancis Makin Mengkhawatirkan, Ribuan Orang Lakukan Demonstrasi

Banyak orang yang menganggap kehidupan Hotman Paris selalu bahagia dan tidak pernah mengalami masalah atau kejadian yang membuat dirinya geram. Sosok Hotman Paris yang dikenal tajir sebagai pengacara hebat di Indonesia itu pernah mengalami hal pahit. Pengalaman tak terlupakan itu disampaikan sang pengacara kondang pada akun Instagram pribadinya, di mana dia bersama sang ibunda dipandang rendah oleh pelayan restoran mewah saat berada di Paris, Prancis.

Awalnya, sang ibu, tiba-tiba mengeluarkan telur bebek dari kantong jaketnya. Kemudian diberikan kepada sang cucu dan melihat respon sang pelayan yang malah menawarkan hal lain dan disuruh untuk membeli sesuatu. Melihat sikap si pelayan restoran tersebut, Hotman merasa kesal dipandang rendah oleh pelayan tersebut. Hotman langsung membuka tas berisi uang ratusan ribu dolar yang membuat pelayan terkejut. Hotman Paris memperlihatkan uang ratusan dollar di tas ikat pinggangnya. Pelayan tersebut pun kaget dan langsung hormat. Hotman Paris mengatakan jika pelayan tersebut matre. Akhirnya kehormatan ibu Hotman Paris tetap terjaga.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Rupanya kejadian ini bukanlah hal pertama yang pernah ia alami. Ternyata sang pengacara ini juga pernah mengalami hal yang sama kedua kalinya. Namun, kisahnya berbeda, di mana lokasinya di Jakarta. Saat itu dia mengajak makan bersama keluarga di restoran mewah Jepang. Saat miso sup dating, ayah Hotman Paris malah cuci tangan di dalam air miso sup panas tersebut dan dilihat banyak orang. Atas insiden tersebut, dimana tingkah sang ayah yang mengundang banyak orang untuk melihat Hotman langsung membersihkan tangan ayahnya menggunakan air dingin. Hal itu dilakukan demi menjaga kehormatan keluarga. Hotman berdiri dan mencuci jari tangan bapaknya menggunakan air dingin. Dari kisah Hotman Paris ini, ia berpesan untuk menjaga kehormatan kedua orangtua.

Anak tantrum.

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Tidak ada bukti yang konkrit terhadap makanan yang masuk kedalam tubuh sang ibu akan menjadikan anaknya menjadi sering tantrum di kemudian hari. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024