Raffi Ahmad Bangun Kebun Binatang: Hadiah Buat Rayyanza

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad akan segera membangun kebun binatang di Pantai Indah Kapuk atau PIK 2 seluas 2,6 hektare. Kebun binatang tersebut nantinya akan dinamakan RANS Carnaval City Zoo.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Sebagai informasi, lokasi kebun binatang itu berseberangan dengan Sport Entertainment milik RANS.

Dalam acara Groundbreaking Ceremony of RANS Carnaval City Zoo-PIK baru-baru ini, suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa inisiatif tersebut digagas langsung olehnya.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ia pun berharap pembangunan kebun binatang itu bisa segera dimulai tahun 2022 mendatang, sehingga pertengahan tahun sudah bisa dibuka untuk wisatawan.

"Saya terbesit ingin banget sama-sama memiliki semangat untuk keluarga bisa memiliki tempat untuk mereka bisa fun, kumpul bersama keluarga, yang lebih sehat di open air," kata Raffi Ahmad.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Ayah dua anak itu juga menambahkan bahwa dibangunnya kebun binatang ini menjadi hadiah untuk buah hatinya, Rayyanza Malik Ahmad yang baru lahir.

"Jadi ini terinspirasi setelah Nagita melahirkan Tayyanza," ucapnya.

"Juga ini anggapnya hadiah lah buat Rayyanza. Dan, saya juga Rafathar sama partner-partner saya karena kita konsen juga untuk COVID-19. Mudah-mudahan semakin bisa turun dan nampaknya setelah COVID-19 turun," tambahnya.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengatakan bahwa ia ingin menghadirkan tempat yang diperuntukkan untuk keluarga dan bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

"Ini adalah langkah awal dan kita juga membangun negeri ini, membangun tempat di mana untuk family market ada, karena selama ini kita sudah terkepung oleh COVID-19. Meskipun sampai detik ini kita harus mematuhi protokol kesehatan yang tetap harus kita jaga," ujarnya menjelaskan.

"Insya Allah ini jadi tempat family berkumpul, anaknya, cucunya di sini, di open air. Jadi enggak usah pada takut dengan protokol kesehatan. Mohon doanya, mudah-mudahan di pertengahan tahun depan kita bisa segera open," tutup Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya