Profil Tisya Erni, Selebgram Cantik yang Sedang Jadi Sorotan Publik

Tisya Erni.
Sumber :
  • Instagram @erni_tisya

VIVA – Selebgram sekaligus model dan penyanyi dangdut Tisya Erni sedang ramai diperbincangkan. Selebgram ini mendapat banyak komentar dari warganet yang penasaran dengan sosoknya. Hal itu lantaran dirinya dikaitkan dengan kasus prostitusi yang menyeret nama selebgram inisial TE. Berikut profil Tisya Erni yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Sosok Tisya Erni

Tisya Erni

Photo :
  • IG Tisya Erni
Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Tisya Erni merupakan selebgram yang juga mantan model majalah dewasa. Perempuan cantik ini lahir di Kendari, Sulawesi Tenggara pada 24 Juli 1995. Beberapa waktu lalu, ia pernah bikin heboh lantaran pernah dekat dengan komedian Sule. Ia juga pernah secara blak-blakan berbicara pernah 'diajak' lelaki hidung belang.

Diketahui bahwa kehidupan Tisya Erni sebelum terjun ke dunia entertainment ini cukup sederhana. Sang ayah disebut bekerja sebagai sopir taksi sedangkan ibunya membantu perekonomian keluarga dengan berjualan kue. Tisya dikabarkan pernah bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) rokok dan alat kesehatan. Kemudian ia mencoba merantau ke Jakarta dan berkarier sebagai model.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Tak hanya sebagai model, Tisya melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Ia merilis lagu bertajuk "Aku Beruntung" dibawah naungan label Nagaswara. Tisya juga sempat mencoba mengasah kemampuannya dalam berakting ketika membintangi sinetron "Ikatan Cinta". Ia memerankan karakter bernama Fransisca yang saat itu beradu akting dengan Kevin Hillers sebagai Angga.

Tisya Erni Sempat Dekat Dengan Sule

Tisya Erni

Photo :
  • Instagram/@erni_tisya

Pada April 2021 lalu Tisya jadi sorotan karena rumor kedekatannya dengan Sule. Tak sedikit pihak menduga Tisya adalah sosok orang ketiga yang membuat rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher jadi retak. Kala itu, rumah Sule dan Nathalie Holscher digosipkan tengah kurang baik. Di tengah ramainya gosip tersebut, nama Tisya Erni ikut terseret lantaran diketahui sempat menjalin kedekatan dengan Sule.

Tisya Erni Disebut Selebgram TE yang Terjerat Kasus Prostitusi?

Komentar netizen di postingan Tisya Erni

Photo :
  • Instagram @erni_tisya

Yang terbaru, postingan terakhir Instagram Tisya Erni kembali ramai dikunjungi warganet, menysusul pemberitaan seorang selebgram berinisial TE yang ditangkap atas kasus prostitusi di Semarang. Pihak kepolisian sendiri belum mengungkap siapa selebgram TE yang dimaksud. Namun di kolom komentar unggahan Tisya Erni yang terakhir itu banyak warganet yang mempertanyakan hal ini.

“Tisya Erni (T.E),”komentar netizen di postingan Instagram terakhir Tisya Erni.

“Ketangkep teh??”komentar lainnya.

“Seriusan ini ketangkep??”komentar netizen lainnya.

Meski demikian, hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi resmi oleh Tisya Erni.

Biodata Tisya Erni

Tisya Erni

Photo :
  • Instagram

Nama: Tisya Erni
Nama Panggung : Tisya Erni/Erni Tisya
Tanggal Lahir: 24 Juli 1995
Tempat Asal: Kendari, Sulawesi Tenggara
Umur: 26 Tahun
Agama: Islam
Pekerjaan: Model
Hobi: Traveling dan Menyanyi
Akun Instagram: @erni_tisya

Itulah profil Tisya Erni yang sedang menjadi perbincangan publik lantaran dikaitkan dengan inisial selebgram TE yang digrebek polisi kasus prostitusi di Semarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya