Peringati Ulang Tahun Vanessa Angel, Tangis Ibu Mertua Pecah di Makam

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Di momen hari ulang tahun mendiang Vanessa Angel pada 21 Desember 2021, ayah dan ibu Bibi Ardiansyah melakukan ziarah ke makam Vanessa dan Bibi. Ditemani kerabat dan para sahabat Vanessa, mereka menaburkan bunga serta memanjatkan doa kepada kedua mendiang.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Ibu mertua Vanessa pun tak sanggup menahan kesedihan seraya menceritakan sang cucu, Gala.

"Nes, Mama datang. Selamat ulang tahun, kami sudah buat rumah buat anak kamu Gala, impian kamu sama suami kamu, sekarang kami sudah beliin rumah buat Gala," ucapnya sambil berlinang air mata. 

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Kamu yang tenang di sini ya nak, kami akan menjaga anak kamu seperti kami menjaga Mas kamu dulu. Impian kamu terlaksana nak, impian kamu beli rumah sudah dapat berkat teman-teman kamu. Semua sayang sama anak kamu," katanya lagi.

Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Sementara itu, H Faisal, ayah mertua Vanessa memanjatkan doa di sisi makam mendiang anak dan menantunya. Setelah itu, ia menyiram makam keduanya.

"Kita sama-sama semuanya ya, mudah-mudahan anak dan menantu kami ini diampuni seluruh dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya, dan ditempatkan di tempat terindah oleh Allah swt," ujar Faisal.

Seperti diketahui, salah satu sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha, menggalang donasi untuk membeli rumah yang dihadiahkan bagi anak Vanessa, Gala Sky. Donasi tersebut pun berhasil terkumpul hingga bernilai miliaran.

Belum lama ini, uang donasi tersebut sudah dibelikan sebuah rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya