5 Fakta Pernikahan Honey Lee, Suaminya Bukan Selebriti?

Honey Lee.
Sumber :
  • Viki

VIVA – Honey Lee dikabarkan sudah menggelar acara pernikahan pada Selasa, 21 Desember 2021 kemarin. Dunia hiburan Korea Selatan memang belakang ini kerap memberikan kabar bahagia, salah satunya dari pemeran utama drama “One the Woman” tersebut. Ia resmi mengikat janji suci dengan salah seorang pria pilihannya. Kabar tersebut dibenarkan oleh Saram Entertainment yang menjadi agensi Honey Lee. Honey Lee dikenal sebagai salah satu aktris papan atas Korea Selatan.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Pemilik nama lengkap Lee Hanee tersebut juga pernah menjadi wakil Korea Selatan untuk Miss Universe tahun 2007 silam. Kemampuannya di dunia seni peran sukses membawanya dalam beberapa judul drama serta film besar. Sejumlah karya yang ditorehkan oleh Honey Lee berjudul The Bros, The Fiery Priest, Extreme Job, dan yang paling baru One The Woman. Nah, menyadur dari berbagai sumber, berikut adalah ulasan mengenai fakta pernikahan Honey Lee.

Lalu, Bagaimana Fakta Pernikahan Honey Lee?

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

1. Dibenarkan Oleh Agensi

Honey Lee.

Photo :
  • Soompi
Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Kabar bahagia tentang pernikahan aktris cantik Honey Lee sudah terendus oleh warganet sejak tanggal 21 Desember 2021. Bukan hanya rumor, kemarin, Saram Entertainment yang menjadi agensi untuk Honey Lee membenarkan kabar bahagia tersebut. Pihak agensi mengakui bahwa aktris yang berada di bawah naungannya sudah menemukan pasangan hidupnya.

"Halo, ini Saram Entertainment. Kami memiliki kabar baik tentang aktris label kami, Honey Lee. Honey Lee, bertemu dengan orang yang berharga, berjanji untuk menjadi mitra seumur hidup dengannya, berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang satu sama lain," begitu yang disampaikan Saram Entertainment.

2. Hanya Dihadiri Pihak Keluarga

Honey Lee memberikan bukti keseriusan mengenai hubungan dengan pasangannya. Tepat pada hari Selasa, 21 Desember 2021 kemarin ia secara resmi mengikat janji pernikahan dengan salah seorang pria pilihannya. Akan tetapi dengan berbagai pertimbangan, pasangan pengantin baru tersebut melaksanakan upacara sumpah pernikahan di Seoul dan hanya dihadiri oleh keluarganya saja.

3. Suami Bukan Selebriti

Honey Lee.

Photo :
  • Viki

Sosok sumai dari Honey Lee saat ini tengah menjadi perhatian banyak orang. Walaupun sampai saat ini belum terungkap secara pasti, tapi dapat dipastikan bahwa pria tersebut bukan dari kalangan selebriti. Hal ini diungkapkan oleh Saram Entertainment yang memastikan hal tersebut. Mereka juga tidak lupa meminta pengertian kepada para penggemar supaya tidak berpikir secara berlebihan mengenai kehidupan pribadi dari sang artis.

"Selain itu, pasangan Honey Lee adalah non-selebriti, jadi kami dengan sopan meminta Anda untuk menahan diri dari spekulasi berlebihan tentang informasi pribadinya," tutur Saram Entertainment.

4. Tetap Berkarier

Kabar pernikahan Honey Lee juga tidak terlepas dengan pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya akan berhenti di dunia hiburan. Wanita yang saat ini berusia 38 tahun tersebut menyatakan akan kembali menyapa para penggemar menjadi seorang aktris. Tidak lupa pihak agensi pun meminta dukungan dan juga perhatiannya dari seluruh penggemar untuk langkah ke depan yang akan dipilih oleh Honey Lee.

5. Hubungan Telah Terungkap Sejak November

Honey Lee.

Photo :
  • Soompi

Hubungan antara Honey Lee dengan laki-laki pilihannya tersebut sudah terungkap sejak November lalu. Pihak agensi mengatakan bahwa aktris tersebut sedang menjalankan hubungan yang lebih serius. Saram Entertainment kemudian meminta dukungan dari seluruh penggemar untuk kehidupan pribadi Honey Lee. Mereka pun berharap supaya ada pengertian dari seluruh penggemar mengani kabar tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya