Intip Momen Bahagia Pertemuan Aurel dengan Orang Tua Atta Halilintar

Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini tengah berada di Turki untuk liburan. Tidak berdua saja, Atta dan Aurel pergi ke Turki bersama dengan Anang Hermanyah, Ashanty, dan beberapa orang lainnya.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Saat berada di Turki, Aurel bertemu dengan keluarga Halilintar yakni kedua orang tua Atta dan adik-adik dari Atta. Diketahui, sejak resmi menikah dengan Atta, Aurel memang tidak pernah bertemu dengan keluarga Atta secara lengkap.

Potret bahagia pertemuan Aurel dengan kedua orangtua Atta diunggah langsung oleh Atta ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Aurel tampak dirangkul oleh ibunda Atta, Lenggogeni Faruk.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta mengungkapkan perasaan bahagia. Ini merupakan kali pertama Aurel bertemu dengan kedua orangtua Atta sejak resmi menikah pada bulan April lalu.

“Pertaama kali Istriku dan Baby A bertemu langsung dengan Papa mama ku LOVE OF MY LIFE ,” tulis Atta dikutip VIVA, Rabu, 22 Desember 2021.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada tanggal 3 April 2021. Atta menikahi Aurel dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar Rp342.021.

Sejak resmi menikah, Aurel memang belum pernah bertemu secara langsung dengan kedua orangtua Atta dan adik-adik Atta. Keluarga Atta diketahui berada di Malaysia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya