Jessica Iskandar Umumkan Jenis Kelamin Anaknya, El Barack Girang

Keluarga Jessica Iskandar
Sumber :
  • IG @v.andrianto

VIVA – Jessica Iskandar mengumumkan jenis kelamin anak yang saat ini masih berada di dalam kandungannya. Momen bahagia itu diunggah Jessica dalam channel YouTube miliknya, Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar Curhat Masa Sulit Ditipu Rekan Bisnis: ASI Gak Keluar, Orangtua Masuk RS

Dalam konten YouTube itu, Jessica mengumumkan jenis kelamin anaknya dengan didampingi oleh sang suami, Vincent Verhaag dan sang anak sulung, El Barack.

Cewek (atau) cowok?” tanya Jessica sebelum menusuk balon di momen gender reveal, dikutip VIVA, Rabu, 22 Desember 2021.

Tersangka Penggelapan Mobil Tertangkap, Jessica Iskandar: Siap-Siap Ya yang Terlibat

Feeling aku sih cowok,” jawab Vincent.

Aku feeling-nya cowok juga,” kata Jessica merespons.

Depan Pelaku, Jessica Iskandar Teriak: Itu Uang Anak-anak Saya, Balikin!

Ternyata, feeling Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar benar. Saat balon meletus, terlihat balon-balon kecil berwarna biru yang melambangkan bayi laki-laki. Melihat hal tersebut, Vincent, Jessica, dan El tBarack ampak sangat bahagia. 

It’s a boy,” kata Vincent lalu kemudian menggendong El Barack.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @thebridestory

Jessica mengungkapkan bahwa El Barack merasa sangat bahagia karena akan segera memiliki adik laki-laki. Menurut Jessica, El memang ingin memiliki adik laki-laki untuk dijadikan teman.

El senang banget tadi. Dia emang berharap punya adik cowok biar dia ada teman. Baby boy. Aku senang deh pokoknya, gemas banget. Semoga makin sehat, berkah anaknya, berbakti ke orang tua,” kata Jessica.

Sebagai informasi, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada 22 Oktober 2021, bertempat di sebuah hotel yang berada di daerah Jakarta Pusat.

Acara pernikahan Jessica dan Vincent berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Acara bahagia tersebut dihadiri oleh keluarga inti dari kedua belah pihak. Vincent tampak mengenakan setelan jas, sementara Jessica mengenakan gaun berwarna putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya