7 Artis dengan Bayaran Termahal, Ada yang Mencapai Rp250 Juta

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Ada beberapa artis dengan bayaran termahal yang wajib diketahui oleh semua orang. Bahkan, profesi ini adalah salah satu profesi yang banyak diincar oleh masyarakat karena bayarannya yang cukup fantastis. Untuk mengawali karier di industri hiburan tentu saja tidak mudah. Karena kerasnya persaingan, membuat mereka harus bekerja dengan keras supaya bisa tetap mempertahankan eksistensinya. Seperti beberapa artis ini, karena kerja keras yang dilakukan olehnya, mereka tetap bisa eksis di dunia entertainment.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Selain itu, mereka ini juga memiliki popularitas yang tinggi dan namanya sudah besar sehingga mematok harga yang cukup mahal untuk sekali tampil di salah satu acara. Harga mahal tersebut tentu saja masuk akal karena hasil karya yang mereka persembahkan sebagai seorang selebriti papan atas Indonesia. Tidak hanya untuk mereka saja, tapi untuk sejumlah elemen yang membantu untuk menunjang penampilan dan karya dari artis tersebut. Nah, berikut adalah artis dengan bayaran termahal yang disadur dari berbagai sumber.

Lantas, Siapa Saja Artis dengan Bayaran Termahal?

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

Kesuksesan dari seorang Raffi Ahmad tampaknya sudah tidak usah dipertanyakan lagi. Suami dari Nagita Slavina ini telah menjadi salah seorang artis dengan bayaran termahal. Bukan hanya menjadi seorang presenter, tapi ia juga piawai dalam hal melawak, berakting, membawakan lagu, sampai berbisnis. Sekali tampil Raffi disebut-sebut dibayar hingga Rp75 juta. Tentunya ini sangat mengejutkan, terlebih Raffi bisa muncul dalam beberapa program acara sekaligus.

2. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting dikatakan sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal di Indonesia. Sekali tampil, ibu satu anak ini dapat dibayar sampai Rp100 juta. Bukan hanya menjadi penyanyi, saat ini Ayu sudah merambah menjadi seorang pembawa acara hingga menjadi seorang komedian. Beberapa tawaran program acara pun silih berganti menawari dirinya.

3. Luna Maya

Luna Maya

Photo :
  • Ist

Artis dengan bayaran termahal berikutnya adalah Luna Maya. Menurut kabar yang beredar, sekali tampil Luna Maya dibayar sampai Rp250 juta. Angka ini tentu saja sangat fantastis. Tapi kembali lagi, kehebatan dan kemampuan perempuan berusia 38 tahun tersebut tidak perlu diragukan lagi.

Luna Maya jago dalam hal membawakan acara atau menjadi seorang bintang tamu. Selain itu, Luna Maya juga piawai dalam bermain seni peran serta menjadi seorang model. Bahkan, dirinya sering tampil secara maksimal dan profesional setiap acara yang diikutinya.

4. Agnez Mo

Agnez Mo.

Photo :
  • Instagram @agnezmo

Agnez Mo adalah salah seorang penyanyi cantik yang berasal dari Indonesia. Tidak usa diragukan lagi bila ia telah memperoleh bayaran mahal untuk setiap penampilannya. Hal ini karena ia bukan hanya dikenal di Indonesia, tapi sudah meluas sampai ke mancanegara.

Menurut kabar, untuk satu kali penampilan Agnez Mo dibayar sekitar Rp100 juta. Bila dilihat dari penampilannya yang selalu maksimal, tentu saja bayaran tersebut sangatlah sebanding dan tidak akan membuat penonton kecewa.

5. Nikita Willy

Nikita Willy

Photo :
  • Instagram thebridestory

Perempuan yang sudah berusia 27 tahun tersebut pernah dinobatkan sebagai Ratu Sinetron. Hal ini karena banyaknya judul sinetron yang dibintangi oleh Nikita. Diketahui bahwa sekali tampil Niki dibayar sampai Rp75 juta. Tapi kualitas akting yang dimiliki olehnya tentu tidak akan membuat para pengundang rugi.

6. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG Ivan Gunawan

Ivan Gunawan yang sekaligus menjadi rekan untuk beberapa artis membeberkan tentang tarif bayaran panggung per satu episode. Ivan Gunawan dibayar sampai menyentuh angka Rp80 juta. Fashion designer kondang ini menceritakan bayaran tersebut melalui podcast YouTube Deddy Corbuzier.

7. Sule

Sule.

Photo :
  • Instagram/@ferdinan_sule

Pelawak terkenal Sule juga termasuk salah satu artis dengan bayaran termahal. Setiap episode yang dibawakan oleh suami Nathalie Holscher ini dibayar sampai menyentuh angka Rp75 juta. Hal ini tentu saja sesuai dengan totalitas setiap tampil di atas panggungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya