7 Seleb Ucap Selamat Hari Ibu, Penuh Haru dan Doa

Fanny Fabriana, Nella Kharisma, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Momen Hari Ibu seringkali dimanfaatkan oleh banyak orang untuk memberikan ucapan Selamat Hari Ibu untuk para wanita sebagai calon ibu dan telah menjadi ibu. Momen spesial ini pun dimanfaatkan oleh sejumlah seleb tanah air, untuk memberikan ucapan manis untuk para ibu.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Mulai dari Raffi Ahmad, Fanny Fabriana, hingga Nella Kharisma hingga Ayu Ting Ting. Meski hanya sekadar ucapan, hal itu bisa sangat menguatkan, apalgi dibubuhi doa penuh harapan. Berikut deretan ucapan Selamat Hari Ibu para selebriti untuk ibunda dan istri tersayang.

Raffi Ahmad
Lewat akun Instagramnya, Raffi Ahmad tak ingin melewatkan momen Hari Ibu untuk memberikan ucapan selmat hari ibu penuh makna dan doa buat sang istri Nagita Slavina. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Sambil berbagi video perjuangan Nagita saat melahirkan dua jagoannya Rafathar dan Rayyanza, Raffi menuliskan caption, "Selamat Hari IBU sayang.. Makasih ya udah jadi IBU yang hebat buat jagoan jagoanku... Rafathar & Rayyanza." 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Fanny Fabriana
Di momen Hari Ibu ini, artis Fanny Fabriana juga tak ingin ketinggalan memberikan selamat Hari Ibu untuk ibunda tersayang. Dia bahkan berbagi foto saat merasakan kenyamanan berada di pelukan sang ibunda.

"Pelukan Mama yang selalu bikin tenang. Doa & ridhonya Mama yang paling penting buat aku. Sampai kapanpun aku adalah seorang anak sekaligus seorang Ibu untuk anak-anakku. Mama & anak-anakku selalu jadi motivasiku untuk terus belajar jadi wanita solehah. You know I love you so much Mama,,,Selamat Hari Ibu untuk teman-teman para Ibu hebat," tulis Fanny.

Ayu Ting Ting 
Sama halnya dengan Fanny, pedangdut Ayu Ting Ting juga termasuk salah satu seleb yang sering memperlihatkan rasa sayangnya pada sang ibu. Di momen spesial ini pun Ayu tak lupa mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk sang bunda, Umi Kalsum. 

"Selamat hari ibu utk ibuku yg paling cantik terima kasih ibuku tersayang udh selalu jd ibu yg paling terbaik, selalu ada untuk teteh, ayah, adek n bilqis....smg kita semua jg bs lakuin yg trbaik buat ibu amin pokonya bahagia selalu ibu ku u're my life my everything selamat hari ibu jg untuk semua ibu, smg kita semakin menjadi ibu yg lbih baik lg untuk anak" n keluarga amin..... lots of love." 

Nella Kharisma
Nella Kharisma juga ikut menunjukkan rasa kagumnya pada sang bunda. Tanpa menulis panjang lebar untuk caption foto yang dia unggah, Nella turut mendoakan agar ibundanya selalu sehat.

"Sehat selalu wanita hebatku."

Melly Goeslaw
Bisa dibilang, penyanyi juga pencipta lagu Melly Goeslaw adalah wanita yang bahagia di hari ini. Bagaimana tidak, sang suami memberikan ucapan selamat hari ibu untuknya dengan kejutan romantis, memberi kado buket bunga cantik. 

"Tadi pagi turun disambut dengan ciuman dan bunga dari sayangku dunia akherat @antohhoed , terimakasih sayang ...bunga dan ucapan selamat hari ibu nya .Terimakasih Ya Allah sudah percaya menitipkan @alehoed dan @mannamedhoed."

Krisdayanti
Selain Melly, diva Indonesia Krisdayanti juga memposting foto memperlihatkan betapa sayang sang bunda padanya. Dalam foto yang diunggahnya, tampak Krisdayanti dicium sang bunda, Kridayanti pun memberikan caption sederhana, “Selamat hari ibu MAMA @rochma.widadiningsih."

Raissa
Berbeda dengan yang lainnya, Raissa justru memposting lukisan bermakna penuh kasih. Gambar yang diposting adalah potret seorang ibu yang memberikan kehangatan untuk buah hatinya. Dibubuhi kata-kata indah, "Teduhnya Wanita, Lagu Untukmu, Teristimewa, Jangan Cepat Berlalu."

Raissa juga menulis, "itu semua adalah karyaku yang terinspirasi dari sosok Ibu & pengalamanku menjadi seorang Ibu (yg baru seumur jagung). Entah berapa banyak lagi inspirasi dan emosi yang akan aku pelajari kedepannya. I’m proud of my Mother and proud of who I am as a Mother.. Most of all, I’m always gonna be a supportive voice to other Mamas out there! Selamat hari Ibu!  (Illustration @junejewell )" 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya