Nirina Zubir Antar Ayah ke Peristirahatan Terakhir

Nirina Zubir.
Sumber :
  • Instagram @nirinazubir_

VIVA – Duka tengah menyelimuti keluarga aktris dan presenter Nirina Zubir. Dini hari tadi, Kamis 23 Desember 2021, ayah Nirina, Zubir Amin meninggal dunia.

Innalillahi, Kabar Duka Dari Doddy Sudrajat

Berita duka itu juga disampaikan Nirina melalui sebuah unggahan di Instagram story pribadinya. Dari unggahan itu diketahui Zubir Amin meninggal dunia pukul 02.54 WIB.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ayahanda, Atuo tercinta kami Alm. Drs. H. Zubir Amin Datuk Rajo Jambi Sutan Riyatsyah. Hari/tanggal: Kamis, 23 Desember 2021, pukul: 2.54 pagi,” tulis Nirina dikutip VIVA.

Nirina Zubir Cerita Riwayat Sakit Sang Ayah yang Kini Berpulang

Jenazah ayahanda Nirina dimakamkan pada hari ini, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta.

Nirina Zubir dan keluarga membawa jenazah ayahnya ke makam.

Photo :
  • Instagram
Kabar Duka, Ayahanda Nirina Zubir Meninggal Dunia

Nirina pun memohon agar almarhum ayahnya dibukakan pintu maaf serta meminta doa agar mediang ayahnya diterima di sisi Allah swt.

“Mohon dimaafkan bila ada sikap dan perkataan Alm yang tidak berkenan. Mohon doanya agar arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT. Aamiin,” tulis Nirina.

Nirina lalu mengunggah foto saat berada di dalam ambulans. Terlihat Nirina bersandar di peti jenazah sang ayah untuk mengantar ke peristirahan terakhirnya. Meski tertutup masker, tampak jelas mata sayu Nirina yang tengah bersedih.

“Mengantar buya ke tempat peristirahatannya terakhir,” tulis Nirina di foto itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya