Bakal Ada Tsunami? Ini 5 Pesan Roy Kiyoshi di 2022 yang Bikin Takut

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • Tangkapan layar youtube/ OPRA Entertainment

VIVA – Sebentar lagi tahun 2021 segera berganti. Menjelang akhir tahun ini beberapa indigo memprediksi kejadian-kejadian yang akan terjadi di tahun 2022. Salah satu indigo yang juga sebagai artis ini juga memprediksi kejadian-kejadian yang akan terjadi di tahun depan. Artis fenomenal yang juga seorang indigo, Roy Kiyoshi memberikan ramalan tentang tahun 2022. Roy Kiyoshi ini dikenal memiliki kemampuan menerawang apa yang akan terjadi. Menurutnya, di tahun depan nanti akan ada banyak hal positif yang terjadi, namun juga ada bencana yang akan terjadi di Indonesia. Seperti apakah ramalan Roy Kiyoshi ini? Simak penjelasannya berikut ini.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Bencara Besar Akan Terjadi

ilustrasi Tsunami Banten 2018

Photo :
  • Pexels
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Menurut Roy Kiyoshi, salah satunya di tahun depan bencana-bencana yang terjadi akan berhubungan dengan air. Entah air itu hujan, banjir besar, atau tsunami. Hal tersebut ia katakana di kanal youtube OPRA entertainment.

Pandemi Akan Segera Berakhir?

Ramalan Jayabaya Soal Perang Dunia Ketiga, Bakal Terjadi di 2024 Karena Iran vs Israel?

Ilustrasi physical distancing saat pandemi Covid-19 (Freepik.com)

Photo :
  • vstory

Menurut Roy, pandemi Covid-19 akan segera berakhir. Hal ini ia katakan pada tahun 2022 pandemi covid-19 kasusnya mulai menurun dan ini menjadi kabar baik untuk masyarakat Indonesia.

Perekonomian Indonesia Meningkat 

Ilustrasi perekonomian dalam digitalisasi.

Photo :
  • Pixabay

Terkait berakhirnya pandemi ini, ekonomi di Indonesia juga akan mengalami peningkatan pada beberapa sektor di tahun depan. Ia merasa jika tahun 2022 orang-orangnya pada maju semua. Terlepas dari kabar yang membuat hati tenang, Roy Kiyoshi berpesan untuk lebih waspada terhadap berbagai potensi bencana yang akan terjadi pada 2022.

Bencana Berhubungan Dengan Air

Ilustrasi kendaraan menerabas jalanan yang banjir

Photo :
  • dok. MMKSI

Menurut terawangannya, ada satu elemen yang mendominasi bencana pada tahun depan. Bencana itu berhubungan dengan air. Bencana air masih mendominasi tahun depan. Ia mengatakan jika dirinya sering mimpi tentang air dan teriakan suara minta tolong. Ia pun mengambil kesimpulan di tahun 2022 masih ada bencana berupa air.

Media Sosial Menjadi Pisau Bermata Dua

Media Sosial

Photo :
  • Pixabay

Selain berkaitan dengan bencana, Roy Kiyoshi juga meramal tentang kebiasaan masyarakat Indonesia. Ia berpesan kepada semua masyarakat di Indonesia khususnya pegiat media sosial untuk lebih berhati-hati di tahun 2022. Menurutnya, media sosial dapat memberikan keuntungan dan kerugian di saat yang bersamaan. Roy mengatakan jika sosial media itu bisa menjadi pisau bermata dua. Ia berpesan untuk mengontrolnya dalam kebebasan berbicara di media sosial.

Itulah ramalan yang diprediksi oleh artis Indigo Roy Kiyoshi. Semoga ramalan pandemi akan berakhir bisa terwujud. Ramalan yang diprediksi memang bukanlah hal pasti yang akan terjadi. Prediksi ramalan tersebut bisa saja menjadi peringatan kita untuk lebih waspada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya