Penjelasan Raisa Andriana Soal Riders Mandi Pakai Air Galon

Raisa Andriana
Sumber :
  • IG @raisa6690

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, media sosial dihebohkan dengan beredarnya informasi mengenai permintaan sebelum manggung atau riders dari penyanyi Raisa Andriana. Riders merupakan daftar permintaan artis atau musisi yang harus dipenuhi oleh pihak penyelenggara. Pelayanan tersebut merupakan bentuk kebebasan dari para artis dan musisi untuk meminta berbagai keperluan pribadi sebelum naik panggung kepada panitia.

Upaya Mahasiswa Kurangi Sampah Plastik, Kompak Lakukan Ini

Salah satu dari riders Raisa, kabarnya adalah mandi menggunakan air dari galon guna ulang. Informasi mengenai riders Raisa tersebut ramai diperbincangkan oleh warganet. Hingga akhirnya, Raisa beri penjelasan dalam konten YouTube Enzy Storia.

“Kata anak-anak Pensi, benar atau salah, riders-nya kak Raisa itu kalau manggung mandinya harus pakai air galon,” tanya Enzy kepada Raisa dikutip VIVA, Kamis, 23 Desember 2021.

Dianggap Menambah Masalah Sampah Plastik, Tanggung Jawab Galon Sekali Pakai Dipertanyakan

Raisa Andriana

Photo :
  • IG @raisa6690

Dalam video berjudul RAISA MANDI PAKAI AIR GALON?? APAKAH BENAR???!!! PART 2, pelantun Serba Salah tersebut membantah informasi mengenai riders tersebut. Raisa merasa heran kenapa kabar bohong tersebut bisa beredar, padahal tidak ada bukti.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

“Aku gak tahu ya, aku benar-benar kayak itu di kota apa sih, pas apa sih, maksudnya yang orang itu tiba-tiba ada nulis gak ada bukti juga, gak ada fotonya juga, gak ada apa,” ujar Raisa Andriana.

Tidak berhenti sampai di situ, Raisa menyayangkan kenapa masyarakat banyak yang percaya kepada informasi bohong terkait riders tersebut.

Raisa.

Photo :
  • Istimewa

“Terus tiba-tiba orang percaya aja, itulah tandanya orang itu kalau ada sesuatu yang negatif lebih dipercaya, kalau misalkan ada sesuatu yang positif ‘Mana buktinya’, tapi kalau misalnya sesuatu yang negatif gak ada buktinya pun kayak langsung percaya,” kata Raisa Andriana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya