Boyong Rombongan Nonton Film Vidkill, Ini Komentar Wirdha Sylvina

Penyanyi Wirdha Sylvina bersama sang suami, Zecky Alatas
Sumber :
  • ist

VIVA – Pedangdut Wirdha Sylvina tak ragu untuk mengajak sang suami, Zecky Alatas untuk bersamanya menonton ke bioskop. Kali ini, mereka berdua sengaja menyempatkan waktunya untuk bisa menyaksikan film Vidkill.

Pesan Bijaksana dari Zecky Alatas untuk Kawula Muda Masa Kini

Wirdha Sylvina juga memajang foto-foto kebersamaan menontonnya tersebut dengan sang suami di Instagram. Dia sangat bahagia mengajak keluarga, kerabat dan anggota Brigade 08 menonton film Vidkill.

Wirdha Sylvina senang bersama sang suami, Zecky Alatas menonton film layar lebar di bioskop, Vidkill. Salah satu pemainnya, adalah Gesya Shandy.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

“#AlhamdulillahWaSyukrullah #finallykesampeanjuga... NONTON BARENG (NOBAR) FILM VIDKILL‘” tulis Wirdha dalam salah satu postingan Instagram pribadinya saat momen bersama sang suami ke bioskop.

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Seperti dilansir JagoDangdut, Zecky Alatas bercerita tentang karier Gesya Shandy. Dia sudah eksis dari usia muda, dia sekolah dari jerman, Pulang dari Jerman, dia aktif kembali.

“Pada hari ini Menonton film Vidkill beberapa kerabat dan anggota Brigade.Kumpul silahturahmi, persaudaraan, Alhamdulillah sudah kembali normal. Ada waktu, neng Wirdha buat acara nonton bareng Vidkill ini," ucap Zecky.

Neng Wirdha mengaku senang dan puas menonton film bergenre thriller itu.

"Ayu balik ke bioskop yuk, Memang mengajak semuanya, jangan takut ke bioskop. Jangan lupa nonton film Indonesia, karya anak bangsa. Salah satunya misinya itu. film Vidkill ini seru sekali. Ini beda. Tampilan beda. Lebih Unik, dari pertama sampai terakhir, tegang," tulis Wirdha.

Vidkill adalah sebuah film Indonesia bergenre thriller yang dirilis di bioskop pada 9 Desember 2021 lalu dan disutradarai oleh Dyan Sunu Prastowo. Film ini dibintangi oleh Pradikta Wicaksono, Estelle Linden, Gesya Shandy, dan Shindy Huang.

Kisah berawal dari hubungan antara Theo (Pradikta Wicaksono) dan tunangannya (Estelle Linden) yang sedang hubungan jarak jauh atau LDR.

Film Vidkill merupakan film besutan karya Dyan Sunu Prastowo diproduksi Max Pictures. Film Vidkill ini bergenre thriller dengan alur cerita yang menegangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya