Terkuak Fakta 'Ibu' dari 2 Bayi Ivan Gunawan, Siapa?

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Ivan Gunawan kembali membuat geger dengan memperkenalkan seorang bayi mungil. Kini, perancang kondang itu pun sudah memamerkan total dua bayi secara mendadak dan misterius hingga membuat publik penasaran.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Dalam unggahannya sehari yang lalu di akun Instagram, Igun, sapaannya, kembali menunjukkan potret sesosok bayi mungil. Bayi itu memejamkan mata dan tengah duduk bersandar di sofa abu-abu.

"Telah lahir anak laki-laki kami yang kedua, malaikat kecil kami, our beloved son number two," ujar Igun.

Ibu dan Anak Dibunuh Secara Sadis, Besi Masih Melekat di Kepala Korban
Top Trending: Sopir Bis Bawa Penumpang Makan di Rumah Mertua hingga Ramalan Jayabaya

Ada pun Igun memberi nama yang indah bagi anak keduanya itu. Tak lupa, presenter 39 tahun itu berharap agar anaknya kelak dapat melahirkan suka cita dan melengkapi keluarga kecilnya.

"’Marvelous Putra Gunawan’ atau bisa dipanggil Marvel. telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai  Marvel..kamu melengkapi keluarga ini dengan kehadiranmu. We love you forever Marvelous," tuturnya.

Kendati begitu, Igun masih menutup rapat detail mengenai kelahiran kedua anaknya yang secara misterius. Bahkan, Igun juga tak membeberkan pasangannya saat ini hingga bisa lahir dua bayi mungil itu.

Usut punya usut, unggahan terbaru Igun pada Sabtu 25 Desember 2021 kemarin menguak pertanyaan para netizen. Rupanya, Igun 'melahirkan' dua bagi dalam waktu berdekatan lantaran itu adalah boneka furi harun.

Ya, 'pasangan' Igun dari bayi-bayi mungil tersebut adalah seorang kolektor boneka.

"Thanks for This Lovely day mas @ivan_gunawan," tulis akun instagram Furi Harun.

Diketahui, Furi memiliki 341 boneka berhantu. Ia menempatkan boneka tersebut di beberapa lemari yang sesuai dengan pertemanan mereka.

Furi mengajak boneka tersebut makan sampai ibadah bersama. Hal itu dilakukan agar arwah yang berada di dalam boneka bisa mersakan kasih sayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya