Viral Percakapan Ayah Vanessa Angel, Isinya Bikin Geleng Kepala

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
Sumber :
  • IG @dodysoedrajat_1

VIVA – Doddy Sudrajat, ayah dari almarhumah Vanessa Angel kembali menjadi sorotan. Kini sahabat dari Vanessa Angel, Marissya Icha justru mengunggah tangkapan layar pesan yang disebut merupakan pesan percakapan antara Vanessa Angel dengan Doddy Sudrajat.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Dalam bukti chat itu, pesan yang diduga dikirim oleh Doddy Sudrajat melalui nomor Hp istrinya, Puput. Dalam chat itu orang yang disebut ayah Vanessa Angel tampak sangat emosi setelah Vanessa melaporkannya ke Komnas Perlindungan Anak. Hal itu diunggah Marissya melalui insta stories-nya.

"Ehh..g*bl*k, b*g*..komnas perlindungan anak..itu ngurusin anak di-bawah 17thn, loe tuh udah tua udah bangkntan, bkn anak2 Ig, Kesian deh loh ngk tau hukum loe kira gw takut mau laporin ke komnas ham, gw tunggu laporan loe, gara2 ngk diterima mau lebaran sm gw mau ke komnas ham..hahahaha..kesian deh loe goblok," tulis chat yang diduga dikirimkan Doddy kepada Vanessa Angel.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Melati Rachman, dikira mirip almarhum Vanessa Angel

Photo :
  • TikTok Melati Rachman

Bahkan, dalam chat itu pihak yang diduga Doddy Sudrajat tampak sangat kesal sehingga menganggap Vanessa Angel sudah meninggal dunia. Ia juga membandingkan pendidikan istrinya dengan sang putri.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Kesian banget hidup loe gara2 ngk kesampean pengen lebaran sm gw &istri gw..jd marah2 ngk jelas, na*jis gw ktm loe, dari dulu gw udah anggap loe udah MATI. Ngatain istri gw goblok ngaca sm diri loe sendiri yg g*bl*k itu loe..istri gw (SH) lulusan sarjana hukum, emang loe cuma lulusan SMP doang..wkwkwkwk," tulis pesan percakapan itu.

Tidak hanya itu, pihak yang diduga Doddy Sudrajat tampak sangat emosi hingga tidak mau lagi bertemu dengan Vanessa Angel. Ia bahkan meminta putrinya itu untuk tidak datang ke rumahnya.

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

"Ngatain gw n*j*s..gw juga n*j*s py anak ky loe : anak ngk tau diri, cuma lulusan SMP, ngk ada prestasi, di-black list sm PH2, bikin malu keluarga.. Asal loe tau aja yaa : Gw udah ngk mau ktm loe Ig & ngk mau liat muka loe lagi.. gw udah muak pngn muntah liat muka loe," tulisnya.

Melihat ucapan dari ayahnya, Vanessa Angel tampak membalas chat itu dengan santai. Ia hanya menganggap rumah yang ditempati oleh Doddy Sudrajat merupakan rumah neneknya.

"Nanh..gitu bagus jgn dtg2 ke rmh gw..haram dan najis rmh gw di datengin anak durhaka dan kurang ajar ky loe," tulis pesan yang disebut-sebut dari Doddy Sudrajat.

"Rumah nenek kali Bukan rumah anda.. Hahahaha," balas Vanessa Angel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya