Timnas Lolos Final Piala AFF, Baim Wong Bersiap Terbang ke Singapura

Baim Wong bersiap saksikan langsung laga timnas Indonesia di final Piala AFF 2020
Sumber :
  • IG @baimwong

VIVA – Skuad timnas Indonesia berhasil menjejakkan kaki di final Piala AFF 2020 usai menampilkan performa mengerikan di semifinal. Tim asuhan Shin Tae-yong unggul 5-3 secara agregat dari pasukan Timnas Singapura.

Janji Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Yordania

Dalam duel semifinal leg kedua yang digelar di National Stadium, Singapura, Sabtu 25 Desember 2021, Indonesia berhasil memenangkan duel krusial ini dengan skor 4-2.

Sebelumnya, pada leg pertama, skuad Garuda bermain imbang 1-1 kontra Singapura. Kemenangan ini tak diraih Indonesia dengan mudah. Sebab, Tim Merah Putih hampir saja tumbang dari 9 pemain Singapura.

Pengakuan Pelatih Yordania Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia U-23

Sontak euforia keberhasilan menembus partai puncak pun tentunya disambut sorak sorai dan antusiasme publik sepakbola nasional, termasuk mereka dari kalangan selebritis.

Dan salah satu selebriti yang turut menyambut gembira momen sukses armada Garuda Merah Putih menembus laga final Piala AFF 2020 adalah aktor yang juga YouTuber beken, Baim Wong.

Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong

Suami dari Paula Verhoeven tersebut mengaku terkesan dan turut senang timnas Indonesia kembali mampu menapakan langkahnya di fase pamungkas perebutan supremasi sepakbola Asia Tenggara.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Baim Wong pun tergerak untuk ikut datang mendukung langsung penampilan Evan Dimas dan kawan-kawan pada partai final Piala AFF 2020.


"FINAL !... DUKUNG LANGSUNG INDONESIA, TERBANG KE SINGAPORE!! SETUJU ?!," tulis Baim Wong dalam caption postingannya tersebut.

"Bali ... Indonesia ke Final .... Masih seneng ...," ungkap Baim Wong dalam postingan lainnya.

Laga final Piala AFF 2020 akan berlangsung 2 leg, yakni pada Rabu 29 Desember 2021 dan pada 1 Januari 2022 yang digelar di National Stadium, Singapore.

Timnas Indonesia masih harus menantikan calon lawannya di partai puncak, antara skuat timnas Thailand atau Vietnam yang bertarung menentukan langkahnya pada semifinal leg kedua pada laga yang digelar Minggu malam 26 Desember 2021 mulai pukul 19.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya