Sebelum Hijrah, Jimmy Gideon Habiskan 8 Rumah karena Judi

Jimmy Gideon Logo ads
Jimmy Gideon
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Jimmy Gideon meninggal dunia pada Minggu, 26 Desember 2021. Semasa hidupnya, banyak sinetron yang dibintangi Jimmy Gideon. Ia mengaku, uang mudah didapat. Namun ketenaran dan harta buat Jimmy Gideon tergoda dunia.

Hal itu diceritakan Jimmy Gideon dalam video di YouTube berjudul TALK SHOW JCL Bersama Sang Komedian JIMMY GIDEON. Kala itu, Jimmy mengaku tidak punya pondasi dan tiang dalam beragama, yakni iman dan sholat.

"Jimmy gak ada iman waktu itu, sholat itu tiang agama, iman pondasi agama, ngerasain gue gak ada iman," kata Jimmy dalam video tersebut.

Jimmy Gideon

Photo :
  • Tangkapan layar

Jimmy Gideon bercerita, pada 1999 mulai memasuki dunia hitam. Semua perbuatan dosa dilakukan oleh Jimmy Gideon, mulai dari minuman keras, narjoba, zina dan bermain judi.

"Mulai 99 Jimmy masuk ke dunia hitam. main judi, minum, narkoba dan zina sama perempuan semua perbuatan setan Jimmy jalanin," ujarnya.

Jimmy Gideon mengaku, hartanya terkuras habis karena judi. Ia sempat terlena di awal kemudian terjerumus kemudian. Semua jerih payahnya mendadak hilang karena perbuatan tersebut.