Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

Jimmy Gideon
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Kabar duka selalu datang tiba-tiba dan mengejutkan semua. Industri hiburan Tanah Air kehilangan pelawak senior, Jimmy Gideon. Ia meninggal dunia pada Minggu, 26 Desember 2021. Selain artikel tersebut, ada 4 berita lain yang jadi paling menarik dibaca dari kanal Showbiz pada hari itu. Berikut daftarnya. 

Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Doakan Dapat Jodoh: Bisa Jadi Teman Ibadah

1. Pelawak Senior, Jimmy Gideon Meninggal Dunia

Jimmy Gideon

Photo :
  • IG @derry4sekawanreal
Gak Nyangka Lolos ke Senayan, Verrell Bramasta: Targetnya Gak Nyampe Segitu

Kabar duka datang dari industri hiburan Tanag Air. Salah satu pelawak senior, Jimmy Gideon atau Abdul Aziz meninggal dunia. Hal itu dikabarkan oleh rekan seprofesi, Derry Sudarisman melalui akun Instagramnya.

"Innalillahi Wainnailaihi Roji'uun selamat jalan wahai kawanku, aku sebagai sahabat hanya bisa mendoakan dari sini. Semoga segala doa-doa terbaik yang kupanjatkan dikabulkan oleh Allah. Hanya satu yang bisa aku lakukan saat ini, yakni mengenang dan mendoakanmu," tulis Derry 4 Sekawan.

Harapan Venna Melinda Jika Verrell Bramasta Terpilih Jadi Anggota DPR

Baca selengkapnya di sini.

2. Viral Percakapan Ayah Vanessa Angel, Isinya Bikin Geleng Kepala

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Doddy Sudrajat, ayah dari almarhumah Vanessa Angel kembali menjadi sorotan. Kini sahabat dari Vanessa Angel, Marissya Icha justru mengunggah tangkapan layar pesan yang disebut merupakan pesan percakapan antara Vanessa Angel dengan Doddy Sudrajat.

Dalam bukti chat itu, pesan yang diduga dikirim oleh Doddy Sudrajat melalui nomor Hp istrinya, Puput. Dalam chat itu orang yang disebut ayah Vanessa Angel tampak sangat emosi setelah Vanessa melaporkannya ke Komnas Perlindungan Anak. Hal itu diunggah Marissya melalui insta stories-nya.

Baca di sini.

3. Kris Hatta Ungkap Kembali Pindah Keyakinan ke Agama Kristen

Kriss Hatta

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Aktor Kris Hatta mengumumkan dirinya kembali pindah keyakinan ke agama Kristen. Kris Hatta mengumumkan kabar tersebut di momen perayaan Hari Raya Natal 25 Desember 2021 kemarin.

Kris Hatta pun menceritakan kronologi dirinya kembali berpindah keyakinan. Kris Hatta mengaku kembali berpindah keyakinan ke agama Kristen saat dirinya menjalani hukuman penjara pada 2019 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

4. Bikin Nyesek, Terungkap Isi Chat Laura Anna dengan Ibu Gaga Muhammad

Laura Anna

Photo :
  • IG @edlnlaura

Belakangan ini publik dibuat gemas dengan pernyataan ayah dari Gaga Muhammad terkait dengan insiden kecelakaan yang mengakibatkan mendiang Laura Anna mengalami Cervical Vertebrae Dislocation atau dislokasi tulang leher.

Akibatnya Laura Anna mengalami kelumpuhan pasca kecelakaan 8 Desember 2019 lalu di Tol Jagorawi. Pasca meninggalnya Laura Anna pada pertengahan Desember lalu, keluarga Laura Anna pun diketahui terus berjuang untuk mencari keadilan bagi Laura Anna.

Baca di sini.

5. Dekat dengan Ferry Irawan, Venna Melinda Siap 'Down Grade'?

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram

Venna Melinda diketahui tengah dekat dengan aktor Ferry Irawan. Keduanya bahkan telah bertemu dengan kedua orang tua masing-masing dan anak dari Venna Melinda.

Keduanya juga dikabarkan akan melangkah ke jenjang pernikahan. Lantas apa yang membuat Venna Melinda yakin dengan sosok Ferry Irawan?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya