Jonatan Christie Resmi Lamar Shanju Eks JKT48

Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48.
Sumber :
  • Instagram @shanju

VIVA – Pasangan Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48 tengah berbahagia. Baru-baru ini, pebulutangkis tersebut resmi melamar wanita bernama lengkap Shania Junianatha itu. Momen lamaran romantis keduanya pun diunggah mereka di akun Instagram masing-masing. 

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Lantas, seperti apa momen bahagia mereka? Berikut ini ulasan tentang momen lamaran Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48.

1. Pamerkan cincin

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami
Shanju Lalukan Hal Tak Terduga Saat Jonatan Christie Raih Gelar Juara All England 2024

Shanju yang menggunakan atasan berwarna sage hijau dan rok putih terlihat memamerkan cincin tunangannya seraya menutupi wajahnya. Sedangkan Jojo, sapaan Jonatan, menatap penuh cinta sambil tersenyum.

2. Senyum bahagia

Dalam foto lainnya terlihat Shanju melempar senyum seraya menggandeng Jonatan yang berada di belakangnya. Keduanya pun tampak tak bisa membendung rasa bahagia atas lamaran tersebut.

3. Momen haru

Dalam Instagram Story Shanju, terlihat momen haru saat Jonatan Christie melamarnya di hadapan teman-teman dan kerabat keduanya. Jonathan Christie yang melihat Shanju tak kuasa menahan haru, kemudian memeluk sang kekasih yang sudah ia pacari selama lima tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya