8 Potret Liburan Keluarga Anang Hermansyah - Gen Halilintar di Turki

Keluarga Anang Hermansyah dan Gen Halilintar
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Keluarga Anang Hermansyah dan keluarga Gen Halilintar kini tengah menikmati liburan bersama di Turki. Momen liburan dua keluarga besar ini sukses menyedot perhatian publik Tanah Air yang sudah lama menantikan pertemuan mereka usai pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sejak awal tahun 2021 lalu. Seperti yang kita ketahui bahwa putri sulung Anang, Aurel Hermansyah sudah menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Akan tetapi, karena masih dalam pandemi Covid-19, keluarga dari Atta Halilintar yang sedang berada di Malaysia untuk pengobatan kedua orang tuanya tidak dapat pulang ke Tanah Air untuk menghadiri acara pernikahan mereka. Maka dari itu, sebelum Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya, kedua keluarga besar tersebut memutuskan untuk melakukan pertemuan di Turki. Nah, untuk mengetahui keseruan liburan keluarga Anang Hermansyah dan keluarga Gen Halilintar, simak ulasan berikut ini.

Lalu, Bagaimana Potret Liburan Keluarga Anang Hermansyah dan Keluarga Gen Halilintar?

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Keluarga Anang Hermansyah

Photo :
  • Tangkapan Layar

1. Potret pertama adalah keberangkatan keluarga Anang Hermansyah dan seluruh anggota keluarganya ketika akan naik ke pesawat. Bukan hanya keempat anak Anang Hermansyah saja yang turut liburan, tapi menantunya, Atta Halilintar, dan adiknya, Thariq Halilintar juga turut mengikuti liburan keluarga kali ini.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Ashanty dan Geni Faruk

Photo :
  • Tangkapan Layar

2. Seperti yang kita ketahui bahwa musim dingin di Turki berlangsung antara pertengahan bulan Desember hingga pertengahan bulan Maret setiap tahunnya. Saat ini keluarga Anang Hermansyah dan keluarga Gen Halilintar tengah berlibur bersama di Turki yang bertepatan dengan musim dingin. Walaupun udara dingin sampai menusuk tulang, tapi kedua keluarga ini justru akrab dengan penuh kehangatan. Tampak dari foto saat Ashanty berpelukan dengan Geni Faruk, ibu Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Mertua

Photo :
  • Tangkapan Layar

3. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah pada awal tahun 2021. Pernikahan keduanya tidak dihadiri oleh kedua orang tua Atta Halilintar lantaran masih berada di Malaysia dan terkendala oleh pandemi Covid-19. Maka dari itu, momen pertemuan di Turki adalah yang pertama kalinya Aurel Hermansyah bertemu dengan mertuanya. Tampak dari wajah Aurel yang sangat bahagia bisa bertemu dengan keluarga Atta Halilintar.

Keluarga Anang Hermansyah

Photo :
  • Tangkapan Layar

4. Potret berikut adalah keluarga Anang Hermansyah bersama dengan rombongan yang tengah menaiki cable car. Mereka tampaknya ingin menikmati keindahan pemandangan Turki yang bersalju dari ketinggian.

Keluarga Anang Hermansyah dan Gen Halilintar

Photo :
  • Tangkapan Layar

5. Usai bertemu dan saling melepas rindu karena sudah lama tidak bertemu, tentu saja rasa lapar menyerbu kedua keluarga. Terlebih ada Aurel Hermansyah yang tengah mengandung dan sering lapar. Karena banyaknya anggota keluarga, meja yang dipesan oleh kedua keluarga ini sangat panjang.

Aurel Hermansyah dan Geni Faruk

Photo :
  • Tangkapan Layar

6. Melepas rasa rindu, Aurel Hermansyah akhirnya dapat berfoto bersama dengan Lenggogeni Faruk, ibu Atta Halilintar sekaligus mertuanya. Ini adalah momen pertama kali ia bertemu dengan sang ibu mertua sejak menikah dengan Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • Tangkapan Layar

7. Dari foto di atas tampak sangat romantis antara bumil Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Mereka tampak tengah bercumbu mesra sambil menikmati keindahan balon udara di Cappadocia.

Atta Halilintar dan adik-adiknya

Photo :
  • Tangkapan Layar

8. Dalam potret di atas, tampak bahwa Atta Halilintar begitu merindukan adik-adiknya yang sudah lama tidak bertemu. Mereka kompak mengenakan Turkish Cap atau topi khas Turki atau bisa juga menjadi oleh-oleh Cappadocia.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya