Melahirkan Prematur, Lesti Kejora Ungkap Alasannya

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • ist

VIVA – Lesti Kejora dikabarkan melahirkan anak pertamanya dengan Rizky Billar pada Minggu malam, 26 Desember 2021. Kelahiran bayi pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui harus dipercepat lantaran kondisi dari Lesti Kejora. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

"Jadi tanggal 23 saya dihubungi oleh ibu Lesti ada flek, kayaknya kecapekan. Setelah diperiksa CTG, observasi perdarahan, jantung janin juga, setelah diobservasi ternyata kontraksinya banyak, akhirnya dokter kandungan menginstruksikan lebih baik untuk dirawat untuk diobservasi," kata PIC RS Bunda, Dr. Puspa dikutip dari YouTube Leslar.

Kelahiran pertama bayi Lesti Kejora dan Rizky Billar diprediksi pada akhir Januari 2022 atau awal Februari. Lesti diketahui harus melahirkan di usia kandungan 34 minggu. Karena kondisi kelahiran bayi Lesti dan Billar prematur, kondisi berat badan putra pertama pasangan ini sebesar 2,2 kg.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

"Karena hari perkiraan lahirnya masih lama, harusnya akhir Januari atau awal Februari. Takutnya lahirnya prematur makanya kita inapkan dulu. Tapi mungkin saat ini kondisinya jadi harus diterminasi," kata Dr. Puspa.

Di sisi lain, Lesti Kejora juga mengungkapkan kronologis dirinya dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani operasi caesar secara mendadak. Hal ini lantaran Lesti mengalami kelelahan.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

"Kronologisnya akhirnya dibawa ke RS karena dedek kelelahan. sebelumnya dedek kedebag kedebug super duper pengennya gerak-gerak. Malamnya dedek sakit perutnya ternyata kontraksi paginya dedek ngeflek. Akhirnya konsultasi sama dokter dedek harus langsung dibawa ke ruang bersalin," kata Lesti Kejora.

Seperti diketahui, pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan pengakuan Rizky Billar dan Lesti Kejora bahwa keduanya telah menikah siri pada awal tahun sebelum akhirnya menikah secara pada 19 Agustus 2021 lalu. Pengakuan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan pernikahan sirinya membuat publik yang 'nyinyir' dan menganggap keduanya telah melakukan kebohongan publik.

Hal ini bahkan membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora terancam dilaporkan oleh seseorang bernama Mila Machmudah Djamhari karena hal tersebut. Belum lagi tentang kehamilan Lesti Kejora yang juga semakin membuat keduanya ramai diperbincangkan. Sejak pernikahan siri Rizky Billar dan istri terkuak, banyak warganet yang masih belum puas dengan fakta nikah siri dan usia kehamilan Lesti Kejora. Bahkan netizen juga sempat mempertanyakan usia kandungan Lesti setelah muncul video USG kandungan pedangdut itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya