Pujian Setinggi Langit Anya Geraldine Buat Pacar Barunya

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Sukses memerankan tokoh Lidya dalam series Layangan Putus, sosok Anya Geraldine selalu menarik perhatian masyarakat tanah air. Termasuk juga dengan hubungan percintaannya. 

Viral! Wanita di Koja Dikeroyok saat Hendak Bertemu Mantan Pacar

Sempat diisukan dekat dengan pebalap Sean Gelael, namun ternyata Anya Geraldine diketahui telah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha bernama Nadif Zahiruddin. Bahkan belum lama ini, Anya dan Nadif juga sempat terlihat menghabiskan waktu bersama di Bahrain.

Dalam sebuah acara, Anya Geraldine bahkan memuji sang kekasih, yang menurutnya berbeda dengan mantan-mantannya yang terdahulu.

Mandor Bangunan Gantung Diri, Tinggalkan Surat untuk Pacar dan Klien

"Karena paling bedanya ini, dia mungkin beda sama mantan-mantan aku yang dulu kayak orangnya kalem banget, lembut, nggak suka diekspos, Instagram-nya aja kayak nggak pernah dipakai. Kalau yang dulu-dulu kayak slengean atau banyak gaya. Kalau yang sekarang nggak suka bergaya," kata Anya Geraldine seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Anya Geraldine

Photo :
  • IG Anya Geraldine
Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Lebih lanjut, Anya juga mengungkapkan sosok Nadif Zahiruddin adalah tipe sosok pria yang diidam-idamkannya.

"Emang tipikalnya Anya sebenarnya kalau cowok kayak gitu?" tanya Hesti.

"Kalau di foto diem ya?" timpal Desta.

"Anya Geraldine dikenal dulu dari instagramnya sama pacarnya," tanya Enzy.

"Dia ini orangnya enggak suka diekspos, kayak yang udah," jawab Anya Geraldine.

Dalam kesempatan itu juga, Anya Geraldine mengaku sempat akan dilamar oleh sang mantan kekasih Ovi Rangkuti pada ulang tahunnya. Sayangnya, hal tersebut tak terlaksana lantaran keduanya yang telah mengakhiri hubungan.

"Sebenernya diajak nikah, sama mantan aku yang terakhir Ovi sama dia ulang tahun aku tahun lalu tadinya aku mau dilamar kalau enggak putus. Tapi ternyata putus bulan September jadi enggak jadi," kata Anya Geraldine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya