Episode 7 Layangan Putus Bikin Emosi, Prilly Marahi Reza Rahadian

Reza Rahadian
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Series Layangan Putus kembali menjadi sorotan publik. Dalam episode yang tayang pada akhir pekan lalu, para penonton dibuat geram oleh tindakan Aris (Reza Rahadian). Aris yang diketahui pergi berlibur dengan selingkuhannya, Lidya (Anya Geraldine) tetap saja mengelak setelah Kinan (Putri Marino) menemukan bukti perselingkuhan antara Aris dan Lidya.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Episode 7 Layangan Putus pun berhasil memancing emosi para penonton. Tak terkecuali Prilly Latuconsina. Prilly diketahui tak kuasa menitihkan air mata saat menyaksikan episode terbaru dari Layangan Putus.

Momen dirinya yang menangis dan menyebabkan matanya sembab itu pun diunggah di akun media sosial TikToknya. Prilly yang gemas dengan sosok Aris yang diperankan oleh Reza Rahardian langsung menghubungi Reza Rahardian.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

"Ini aku setelah nangis kejer karena nonton Layangan Putus. Dan langsung marah ke pelaku," tulis caption dalam video yang diunggah Prilly Latuconsina di akun TikToknya.

Prilly Latuconsina kemudian membagikan video reaksi Reza Rahadian saat tau Prilly nangis usai menyaksikan series yang dibintanginya. Reza Rahadian yang menjadi tokoh utama dalam series Layangan Putus itu nampak tertawa melihat reaksi gemas Prilly usai menyaksikan seriesnya itu.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

"Ya ampun sayang im really sorry. Aku ngakak beneran ya ampun gemes banget sih. Aduh kasian," kata Reza Rahardian seraya memberikan flying kiss.

Selanjutnya, Prilly kemudian mengunggah foto dirinya yang tersenyum sambil menopang pipinya. Dia mengaku tidak menjadi marah kepada sosok Reza Rahardian pemeran Aris dalam series Layangan Putus itu.

"Oke gak jadi marah, heheheh," tulis caption dalam video itu.

Untuk diketahui, dalam episode 7 Layangan Putus yang tayang pada akhir pekan lalu. Kinan diam-diam telah mengetahui aksi perselingkuhan Aris dan Lidya. Perselingkuhan Aris dan Lidya itu sempat membuat Kinan drop, ketiga sahabat Kinan kemudian datang dan memeriksa kondisi Kinan. Saat itu, Kinan kemudian menceritakan soal perselingkuhan yang dilakukan Aris dan Lidya.

Dalam episode ketujuh Layangan Putus itu juga sahabat Kinan, yang juga berprofesi pengacara menginformasikan bahwa Aris pergi ke Turki. Dari laporan manifest penumpang, Aris diketahui duduk bersebelahan dengan Lidya.

Saat meninggalkan Kinan untuk pergi berlibur, Aris hanya menuliskan selembar kertas yang bertuliskan 'I Love You'. Setibanya dari liburan bersama dengan Lidya, Aris dan Kinan ribut besar. Kinan kemudian membongkar sejumlah bukti-bukti mulai dari tagihan kartu kreditnya, hingga bukti Aris yang membelikan apartemen senilai Rp5 miliar untuk Lidya. Hingga daftar manifest penumpang penerbangan ke Turki.

Dalam episode Layangan Putus tersebut, Aris yang sudah dipergoki Kinan masih saja terus mengelak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya