6 Pemain Film Harry Potter Sudah Berumah Tangga dan Punya Anak

Rupert Grint.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar gembira bagi para penggemar film Harry Potter, sebab dalam waktu dekat para pemainnya bakal reuni lewat Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts.

Giring Ingin Kembali ke Dunia Musik Usai Gagal di Politik, Grup Band Nidji Tutup Pintu

Film tersebut dijadwalkan tayang pada 1 Januari 2022 di HBO Max dalam rangka merayakan 20 tahun tahun rilisnya Harry Potter and The Socerer's Stone tahun 2001 lalu.

Puluhan tahun berlalu, beberapa pemain Harry Potter diketahui sudah berumah tangga dan punya anak. Siapa saja mereka?

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Rupert Grint

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Salah satu pemeran karakter utama Harry Potter, Rupert Grint kini sudah menjadi ayah satu orang putri. Pemeran Ron Weasley itu dalam kehidupan nyata memiliki kekasih bernama Georgia Groome.

Mereka sudah bersama sejak 2011 dan pada Mei 2020, keduanya dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Wednesday G. Grint.

Afshan Azad

Afshan Azad memerankan karakter Padma Patil di paruh kedua seri Harry Potter (dimulai dengan Harry Potter and the Goblet of Fire). Dia dikabarkan sudah menikah dengan Nabil Kazi di tahun 2018.

Setelah menikah beberapa tahun, pasangan tersebut kini sudah dikaruniai seorang anak. Afshan melahirkan anak perempuan pada 27 Juli 2021 dan putrinya dipanggil dengan nama Baby Kazi.

Jessie Cave

Pemeran Lavender Brown ini sudah dikarunia tiga orang anak. Dia menikah dengan komedian Alfie Brown di tahun 2014.

Anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada Oktober 2014 dan diberi nama Margot. Dua tahun kemudian, dia melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

Anak ketiganya, laki-laki yang lahir pada Oktober 2020. Belum lama ini, Cave mengumumkan kalau dia sedang mengandung anak keempatnya.

Scarlett Hefner

Scarlett berperan sebagai Pansy Parkinson, sosok gadis jahat di sebagian besar film Harry Potter. Dia kini sudah menjadi ibu satu orang anak.

Dia menikah dengan Cooper Hefner pada November 2019. Ia mengumumkan kelahiran anak pertamanya pada Agustus 2020, seorang bayi perempuan yang diberi nama Betsy Rose.

Siapa lagi pemeran dalam film Harry Potter yang sudah beranjak dewasa dan memiliki anak? Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya