Profil Shanju Eks JKT48, Calon Istri Jonatan Christie

Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48.
Sumber :
  • Instagram @shanju

VIVA – Atlet bulutangkis ternama Tanah Air, Jonatan Christie, telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Shania Junianatha atau yang lebih dikenal dengan nama Shanju Eks JKT48. Kabar bahagia itu diunggah oleh keduanya ke Instagram story.

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

Jonatan tampak me-repost ucapan selamat yang diunggah oleh akun Instagram resmi Badminton Indonesia, @badminton.ina. Akun Instagram tersebut mengunggah foto Jonatan dan Shanju yang tampak tengah memegang bunga.

“Congratulations for the beautiful engagement of Jonatan dan Shania,” bunyi caption dalam unggahan @badminton.ina dikutip VIVA, Senin, 27 Desember 2021.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Dihimpun dari berbagai sumber, Shania Junianatha atau yang lebih dikenal dengan nama Shanju atau Shania, merupakan mantan member girlgroup ternama Tanah Air, JKT48. Shanju lahir pada 1998, ia memutuskan untuk bertunangan dengan Jonatan di usia 23 tahun. 

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Shanju lolos pada audisi generasi pertama dari JKT48 pada 3 November 2011. Ia tampil perdana bersama JKT48 pada 17 Desember 2011 dalam sebuah acara program musik. Lagu yang dibawakan adalah Heavy Rotation.

Shanju merupakan anggota JKT48 generasi pertama yang berasal dari Bekasi, Jawa Barat. Shanju pada masa terakhirnya sebagai anggota JKT48 berada di Tim J, dan menjabat sebagai Kapten JKT48 kedua setelah lulusnya Melody dari JKT48.

Selama berada di JKT48, Shanju dikenal sebagai salah satu front-liner JKT48, dan juga menjadi anggota generasi pertama termuda kedua setelah Nabilah. Shanju bergabung dengan JKT48 pada 2011, dan lulus pada 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya