Permohonan Doddy Sudrajat untuk Hak Asuh Gala Ditolak PA Jakpus

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
Sumber :
  • IG @dodysoedrajat_1

VIVA – Pihak Pengadilan Agama Jakarta Pusat telah menolak permohonan hak asuh atas Gala Sky Ardiansyah dan penetapan ahli waris Vanessa Angel yang diajukan Doddy Sudrajat. Hal tersebut diungkap oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jajat Sudrajat.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

“Dalam perkara perwalian anak bernama Gala Sky Ardiansyah dan perkara penetapan ahli waris dari Vanessa Adzania tadi sudah disidangkan,” kata Jajat seperti dikutip dari akun gosip Lambe Turah. 

Lebih lanjut Jajat mengatakan, Majelis hakim telah memutuskan secara E-litigasi terhitung sejak hari ini, Senin 27 Desember 2021. 

Fuji Kena Sentil Gala karena Pakai Baju Seksi

“Majelis telah membacakan putusan sebagaimana yang kami sampaikan pada minggu lalu, perkara perwalian anak serta penetapan ahli waris keduanya dinyatakan tidak diterima,” ungkap Jajat.

Vanessa Angel dan anaknya

Photo :
  • IG @vanessaangelofficial
4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Jajat juga mengungkap alasan ditolaknya permohonan hak asuh atas Gala Sky Ardiansyah dan penetapan ahli waris Vanessa Angel yang diajukan Doddy Sudradat.

Pertama, kata Jajat, permohonan tersebut ditolak lantaran permohonan hak asuh telah diajukan terlebih dahulu oleh pihak Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

“Pertama karena perwalian anak sedang diproses di Pengadilan Agama Jakarta Barat dan masuk terlebih dahulu di Jakarta Barat. Jadi berdasarkan itu pula majelis menyatakan perkaranya tidak diterima,” ungkap Jajat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya