Ditipu, Irwansyah Kehilangan Aset Bernilai Fantastis

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Zaskia Sungkar mengungkapkan kabar kurang menyenangkan yang dialami oleh suaminya, Irwansyah. Menurut Zaskia, Irwansyah telah menjadi korban penipuan dengan kerugian bernilai fantastis.

CFX Ungkap Kelola Lebih dari 50% Volume Perdagangan Kripto di Indonesia

Zaskia menyampaikan kabar kurang menyenangkan itu dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube The Sungkars Family. Karena penipuan tersebut, Irwansyah kehilangan aset-aset berharga miliknya.

“Kejadinnya belum lama, benar-benar baru masih hangat. Irwan tuh habis ketipu kalau ditotal-total jumlahnya wow. Karena berupa aset-asetnya dia, bahkan ada mobil aku juga,” ungkap Zaskia Sungkar dikutip VIVA, Senin 27 Desember 2021.

Mobil Andhi Pramono Disita, KPK: Disembunyikan di Bengkel Reparasi

“Aku sama Irwan lagi menghadapi ujian yang sangat besar kalau menurut aku. Tapi itulah aku banyak belajar dari dia," jelas Zaskia Sungkar.

Menurut Zaskia, Irwansyah telah ditipu oleh saudaranya sendiri. Aset-aset yang hilang itu merupakan aset yang telah dikumpulkan oleh Irwansyah dari hasil kerja keras dan menabung.

Aset yang Disita dari Skandal Korupsi Timah Harvey Moeis Cs Belum Sampai Rp 300 M

"Dia itu pasti namanya sakit hati pasti ada, apalagi yang nipu nih saudaranya sendiri. Aku banyak belajar dari dia, namanya dia kecewa, kesal, yang namanya kita syuting, dia nabung kan beli aset-aset itu nabung, syuting pagi pulang pagi. Sampai syuting di Malaysia dulu tuh aku ingat banget deh. Nah itu benar-benar sekarang gone semuanya hilang,” kata Zaskia.

Di mata Zaskia, Irwansyah adalah sosok suami yang luar biasa. Dari Irwansyah, Zaskia belajar untuk menjadi orang yang lebih ikhlas.

“Aku banyak belajar dari dia gimana caranya bisa menjadi orang yang lebih ikhlas, lebih pasrah sama Allah, yakin kalau misalnya semua ini hanya titipan walaupun berat banget,” kata Zaskia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya